Berita Kampus

Berita Kampus – Raih Triple-Double, Harden Bawa Rockets Unggul 2-0 atas Jazz

 

Houston Rockets kembali meraih hasil positif saat melawan Utah Jazz di laga kedua babak playoff NBA 2018-2019. Kemenangan kembali diraih Rockets setelah menaklukkan Jazz dengan skor 118-98 di Toyota Center, Kamis 18 April 2019 pagi WIB. Rockets pun memimpin skor sementara 2-0 atas Jazz dalam.

Kemenangan tersebut pun tak terlepas dari penampilan apik James Harden. Tampil menggila, Harden meraih triple-double setelah mencetak 32 poin, 13 rebound dan 10 assist. Ia tampil menyerang adalah modal penting dirinya dan tim meraih hasil positif di laga kedua kali ini.

James Harden (Foto: Twitter Houston Rockets)

“Penting bagi kami untuk tampil agresif. Saya pikir itu adalah upaya kami melakukan pertahanan,” ungkap Harden, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Jumat (19/4/2019).

 

Baca Juga :

Juventus Tepat Tunjuk Guardiola?

 

Pujian kepada Harden juga mengalir dari sang pelatih, Mike D’Antoni. Bahkan performa Harden begitu luar biasa pada kuarter pertama. Harden mampu mencetak 25 poin saat Rockets menutup kuarter pertama dengan skor 39-19.

“Apa yang dia (Harden) lakukan di kuarter pertama itu tidak masuk di akal. Ketika dia mendapatkan bola, tidak ada yang lebih baik,” tambah D’Antoni.

James Harden (Foto: Twitter NBA)

Sementara itu, penggawa Jazz yakni Ricky Rubio yang mengawal permainan Harden juga mengakui ketangguhan sang bintang. Namun begitu, ia tak ingin berhenti dan akan siap menjegal langkah Harden di laga berikutnya.

“Dia (Harden) sulit (ditangani), tapi saya tidak akan berhenti. Dia salah satu pencetak angka terbaik sepanjang masa dan kami akan terus berusaha menemukan cara untuk membuat dia kesulitan mencetak angka,” pungkasnya. – KAMPUSBET