Berita Kampus

Berita KampusRaiola Dihukum, Pogba dan De Ligt Bisa Pindah Lebih Cepat

 

Mino Raiola mendapat sanksi berupa hukuman larangan aktivitas transfer selama tiga bulan dan hal itu bisa mendorong transfer Paul Pogba dan Matthijs de Ligt menjadi lebih cepat.

Awalnya Raiola mendapatkan sanksi dari Federasi Sepakbola Italia namun kemudian sanksi itu menjadi berlaku menyeluruh setelah FIFA memperberat hukumannya.

Raiola dijatuhi hukuman tiga bulan namun dengan cepat Raiola mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga [CAS] sehingga hukuman tiga bulan yang ia terima saat ini ditunda.

Dikutip dari Kampusbet, keputusan akhir dari CAS bakal keluar pada bulan depan. Berkaca pada hal itu, Raiola bakal segera bergerak cepat untuk mewujudkan transfer kliennya. Hal itu untuk mengantisipasi bahwa banding Raiola gagal di CAS.

Matthijs de Ligt jadi salah satu pemain yang diburu banyak klub besar Eropa.

 

Baca Juga :

Mike Tyson Bakal Dirikan Universitas Ganja

 

Pogba dan De Ligt kemudian jadi dua nama yang diprediksi bakal didorong untuk lebih cepat oleh Raiola dalam pergerakan bursa transfer kali ini.

Pogba dan Manchester United sudah sulit untuk bersatu kembali di musim depan. ‘Setan Merah’ juga sudah rela menjual Pogba dengan syarat mereka mendapat uang di kisaran 100 juta poundsterling.

Real Madrid dan Juventus disebut sebagai klub yang berminat pada Pogba namun sejauh ini belum ada langkah serius yang diambil oleh kedua klub tersebut.

Sedangkan De Ligt bakal jadi buruan panas di bursa transfer kali ini. De Ligt yang baru berusia 19 tahun diminati sejumlah klub besar. Barcelona, Manchester United, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Dalam beberapa hari terakhir, PSG disebut sebagai klub yang paling dekat dengan keberhasilan mendapatkan De Ligt saat ini.

Selain Pogba dan De Ligt, klien Raiola lainnya adalah Zlatan Ibrahimovic, Henirkh Mkhitaryan, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi. Namun Pogba dan De Ligt jadi klien dengan kemungkinan hijrah paling besar. – Kampusbet