BErita Kampus

Berita KampusRaisa Rilis Single Terbaru, My Kind of Crazy

Penyanyi Raisa bikin gebrakan di karya terbarunya. Lewat single “My Kind of Crazy”, istri aktor Hamish Daud itu berkolaborasi dengan salah seorang DJ ternama, Dipha Barus.

Raisa dan Dipha Barus mengakui, kolaborasi ini memberikan semangat untuknya. Lantaran Raisa selam ini belum pernah membuat kolaborasi dengan musikus yang beda genre.

Berita Kampus

“Referensi kami sama, kadar bercandanya juga sama. Serunya memang kami visinya sama-sama mau buat karya yang belum pernah dibuat di karier masing-masing,” kata Dipha Barus bersama Raisa, di acara jumpa pers peluncuran single “My Kind of Crazy” di kawasan Sudirman, dilansir Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ponsel Mini di Dunia Siap Dipasarkan Bulan Depan ” ]

Soal lagu, Raisa dan Dipha Barus masih memilih mengedepankan tema soal cinta. “My Kind of Crazy” bercerita mengenai cinta dan kegilaan.

“Kalau lagunya sendiri tentang cinta, beauty and craziness of love. Aku baru lagi nulis bahasa Inggris. Liriknya santai cukup gampang dipahami. Pesan dari lagunya cinta aja,” jelas Raisa.

Sebenarnya, rencana kolaborasi Raisa dan Dipha Barus sudah tercetus sejak 2016. Namun ide itu baru terealisasi di tahun 2018.

Nuansa musik R&B dan soul begitu terasa di lagu ini. Dipha Barus juga bereksplorasi dengan memasukan beat Lo-Fi serta instrumentasi permisif khas musik elektronik yang baru pertama dilakukan.

Meski masing-masing memiliki latar belakang genre musik yang berbeda, namun keduanya tidak kesulitan dalam berkolaborasi.

“Nggak ada kesulitan sih karena kesamaan referensi terus kesamaan kadar level bercanda juga sama. Jadinya nggak susah,” kata Dipha Barus.

“My Kind of Crazy” akan resmi dirilis hari ini, Jumat (19/10/2018) di berbagai platform musik digital.