Berita Kampus

Berita KampusRakitic Anggap Real Madrid Tidak Terlalu Pintar

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menganggap Real Madrid tidak terlalu pintar ketika bertamu ke Camp Nou pada Minggu 28 Oktober 2018 malam WIB. Kemenangan telak Barcelona 5-1 atas Madrid, bisa dikatakan tidak lepas dari kurangnya kecermatan Madrid memanfaatkan kesempatan.

Rakitic mengatakan Los Blancos –julukan Madrid- memiliki kesempatan untuk pulang membawa satu poin kala laga ada dalam kedudukan 2-1. Tetapi, hal itu justru tak mampu dimanfaatkan dengan baik untuk Madrid menambah gol. Padahal, ia mengaku Barcelona sempat mengalami tekanan dan ketegangan.

Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

“Madrid tidak terlalu pintar ketika mereka memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Kami bisa mendapatkan banyak pemain di dalam kotak dan berjuang untuk memastikan kami tetap di depan, kemudian kami berada dalam posisi untuk bereaksi,” ungkap Rakitic, mengutip dari Agen Bola Terpercaya, Selasa (30/10/2018).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Orang Gemuk Rentan Alami Kekurangan Cairan, Begini Mengatasinya ” ]

Pemain berpaspor Kroasia itu juga menambahkan gol Luis Suarez pada menit 75 benar-benar menjadi angin segar bagi Barcelona. Gol ketiga bagi tim tuan rumah itu membuat para pemain Barcelona kembali tenang dan tampil maksimal. Meski begitu, Rakitic menilai secara keseluruhan timnya bermain sangat baik pada laga bertajuk El Clasico tersebut.

Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

“Kami memainkan pertandingan yang hebat dari menit pertama hingga akhir. Kami benar-benar unggul dalam hasil dan dalam penampilan,” tambahnya.

“Gol ketiga sangat membantu kami karena ketika itu memberi kami ketenangan pikiran dan memungkinkan kami bermain secara alami lagi. Kami tahu kami dapat terus menjadi lebih baik dan meningkat seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir,” pungkasnya.