Berita Kampus

Berita KampusRamos Minta Pemain Madrid Tetap Bersatu demi Raih Kemenangan di Liga Champions

Real Madrid sedang memasuki tren nagatif pada musim 2018-2019 sebab sudah tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Menilik pada hasil buruk itu, kapten Madrid, Sergio Ramos pun meminta para rekan setimnya untuk tetap bersatu.

Pemain asal Spanyol itu ingin semua pemain berusaha keras untuk membalikkan keadaan ini. Pasalnya, Ramos menilai Madrid selalu punya kesempatan untuk bangkit dalam keadaan apapun.

Real Madrid vs Levante (Foto: Reuters)

Ramos pun menilai pertandingan lawan Viktoria Plazen pada Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 24 Oktober 2018, dini hari WIB, akan jadi kesempatan emas untuk meraih hasil positif. Hasil positif itu pun akan menjadi modal yang amat penting bagi Madrid sebab pada Minggu 28 Oktober 2018, tim asuhan Julen Lopetegui itu akan menjamu Barcelona dalam laga bertajuk El Classico.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Spot Asik dengan Pemandangan Pegunungan di Bandung, Cocok untuk Menenangkan Diri! ” ]

Kemenangan atas Barcelona bernilai amat penting bagi Madrid bukan hanya dari sisi gengsi, tetapi juga untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Sebab, Madrid saat ini terjerembab di posisi ketujuh dengan koleksi 14 poin dari sembilan pertandingan di musim ini. Hasil itu amatlah buruk bagi tim sekelas Madrid yang merupakan pengoleksi gelar juara Liga Spanyol terbanyak dengan 33 trofi.

Isco Alarcon vs Levante (Foto: Reuters)

‚ÄúSetiap tiga hari Anda memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan ini. Selasa (waktu setempat) kami punya tes lain (lawan Viktoria Plazen). Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah tetap bersatu,” ungkap Ramos, seperti yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Senin (22/10/2018)