Berita Kampus

Berita Kampus‘Real Madrid Bukan Prioritas Utama Gareth Bale’

 

Gareth Bale disebut tak memprioritaskan Real Madrid dalam kariernya. El Real hanya prioritas ketiga dari Welsh Wizard.

Bale sudah tujuh musim menjadi pemain Madrid. Kabar bahwa pemain 30 tahun itu tak berah di Ibu Kota Spanyol terus menyertai perjalanannya bersama Los Blancos.

Di awal musim ini, Bale dikabarkan menjadi incaran klub China. Hingga bursa transfer ditutup, dia tak juga menyeberang ke klub Negeri Tirai Bambu.

Baru-baru ini, Bale sudah mengungkap rencana selepas gantung sepatu. Dia ingin melanjutkan bermain golf.

Eks penyerang Madrid, Predrag Mijatovic, menilai bahwa Bale menyebut ada prioritas lebih penting di benak eks pemain Tottenham Hotspur itu.

 

Baca Juga :

Hina Tanah Kelahiran Khabib, McGregor Dilempar Botol

 

“Saya tak tahu dia secara pribadi, tapi dari apa yang sudah saya baca dari komentar yang sudah dia buat, dia merupakan orang yang sangat pemilih yang mungkin menjadikan dia sedikit aneh,” kata Mijatovic di Kampus Bet.

“Tapi, memiliki pemain sepertinya di klub, yang mereka bilang tak menyatu dan mempunyai, kekhawatiran yang lebih penting dibandingkan tim dan klubnya…hal pertama yang dia pikirkan itu mengenai Wales, lalu golf, dan setelah itu Real Madrd.”

“Saya belum berbincang dengannya, tapi seperti itu caranya menunjukkan diri. Anda tak tahu apakah anda bisa mengandalkannya –apakah dia termotivasi atau tidak atau apakah dia cedera…tapi kita tunggu saja bagaimana dia lebih bagus saat jeda internasional sudah dekat,” dia menambahkan.

Bersama Madrid, Bale sudah bermain sebanyak 238 kali di semua ajang. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 104 gol. Soal trofi, ada 13 trofi yang sudah disumbangkan oleh Bale. Kampus Bet