Berita Kampus

Berita KampusResmi Meluncur, Nissan Juke Terbaru Gunakan Teknologi ProPILOT

 

Nissan akhirnya resmu meluncurkan Juke generasi kedua, pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan membekali crossover miliknya dengan tampilan yang lebih stylish.

Seperti dilansir dari Kampus Bet, untuk bagian depannya, Juke menggunakan gril gerak-V ditambah dengan lampu depan yang lebih kasar. Desain lampu multi-lapis ini juga diterapkan dengan lampu utama karena tersembunyi di bawah penutup persegi panjang. Celemek bawah lebih bersudut, dengan kabut kecil karena tertutup di sudut bemper.

Sementara sisi mobil ini telah mengalami transformasi yang agak radikal, dengan lengkungan roda yang kurang menonjol serta garis karakter yang dapat ditarik. Salah satu aspek dari generasi pertama adalah bentuk jendela samping, serta pegangan pintu belakang.

 

Baca Juga :

Mobil Konsep Bugatti Capai Top Speed 491 Kilometer per Jam

 

Di bagian belakang, desainnya lebih bersudut, sedangkan bagian bawahnya tidak sekompak model sebelumnya. Sementara itu, gambar bumerang lampu belakang diganti dengan pengaturan dua bagian yang lebih konvensional. Juga, bukaan bak truk yang lebih besar membuatnya lebih mudah untuk menyimpan item di ruang boot belakang.

Detail lain yang bisa dilihat di Juke baru adalah velg standar 19 inci yang datang standar, beradaptasi dengan teknologi ProPILOT serta ruang interior yang lebih luas.

Juke baru akan dikembangkan menggunakan platform CMF-G, juga digunakan oleh Renault Captur, dengan berbagai mesin termasuk pilihan turbo diesel dan bensin berkapasitas kecil, serta generator bensin-listrik hibrida 1,6 liter. Apapun, perincian lengkap hanya akan diungkapkan ketika diumumkan secara resmi secara global pada 3 September. Kampus Bet