Berita Kampus

Berita KampusReuni Cristiano Ronaldo dengan Jose Mourinho dan Pertempuran Kelas Dunia untuk Neymar dan Mohamed Salah

Hasil imbang Liga Champions telah memunculkan beberapa pertandingan yang menggugah.

Tahap grup tahun ini dipenuhi dengan intrik dan berjanji untuk menjadi salah satu pembaruan terbaik.

Di sini, Sportsmail lihat enam dari pertandingan besar yang diharapkan seperti yang dikutip oleh Agen Poker Online.

Mo Salah v Neymar (September 18)

Neymar adalah pemain termahal di dunia dengan harga sekitar £ 200 juta dan dibeli oleh PSG tahun lalu untuk mengubahnya menjadi juara Eropa.

PSG dibuang oleh pemenang akhirnya Real Madrid di babak 16 besar sementara Liverpool pergi ke final dengan Salah – yang harganya hanya £ 37m – pemain jimat mereka.

Siapa yang lebih suka ada di sisi kalian? Berdasarkan bukti musim lalu, pemain Liverpool akan mendapatkan anggukan dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka bermain di lapangan yang sama di Anfield pada bulan September.

Ivan Perisic v Harry Kane / Kieran Trippier / Dele Alli / Eric Dier / Danny Rose (18 September)

Masih ingat dengannya? Pemain tengah Kroasia Perisic yang bermain dengan luar biasa untuk negaranya saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Inggris 2-1 di semifinal Piala Dunia, pemain Inter mencetak gol penyeimbang.

Itu adalah tim Three Lions yang termasuk tidak kurang dari lima pemain Spurs. Jadi mungkin saja mereka akan membalas dendam ketika mereka melakukan perjalanan ke San Siro untuk pembukaan pertandingan Grup B mereka.

Julian Nagelsmann v Pep Guardiola (2 Oktober)

Ini adalah pertahanan muda versus tuan rumah. Bos Hoffenheim Nagelsmann yang berusia 31 tahun dan ditunjuk pada usia hanya 28 tahun, membuatnya menjadi manajer termuda dalam sejarah Bundesliga.

Dia akan meninggalkan klub pada akhir musim untuk mengambil alih RB Leipzig dan sudah akan dibicarakan sebagai manajer masa depan dari sisi terbesar Eropa.

Dia telah membawa Hoffenheim ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi pertemuan dengan Guardiola dari City akan memberikan ujian yang kaku atas mandat taktisnya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Telat Sarapan dan Terlalu Cepat Makan Malam Bisa Menurunkan Berat Badan Dua Kali Lipat ” ]

Mauricio Pochettino v rival lamanya (3 Oktober)

Bos Spurs telah menjadi rekor dalam menyatakan dia tidak akan pernah mengelola Barcelona karena kesetiaannya kepada rival lintas kota mereka, Espanyol, di mana dia bermain dan mengatur.

Ada spekulasi tentang dia menggantikan Luis Enrique tahun lalu, tetapi Pochettino merasa tergerak untuk berbicara secara terbuka tentang alasan mengapa dia tidak pernah bisa berkuasa di Nou Camp, sama seperti dia tidak pernah bisa di Arsenal.

Pertandingan ini memberi kesempatan bagi Argentina untuk menunjukkan rival lamanya apa yang akan mereka lewatkan.

Jose Mourinho v Cristiano Ronaldo (23 Oktober)

Mungkin saja bos United Mourinho dan bintang Juventus Ronaldo berbagi agen yang sama, tetapi dikatakan bahwa hubungan mereka tidak tenang selama waktu mereka di Real Madrid, termasuk laporan dari ruang ganti. Bahkan dikatakan bahwa Mourinho dan Ronaldo hanya berkomunikasi melalui staf pelatih.

Mourinho, dalam film dokumenter baru-baru ini, juga menyebut Ronaldo Brasil sebagai ‘yang terbaik Ronaldo’.

Jadi sementara Ronaldo versus klub lamanya cukup menarik, pertemuan Mourinho dan mantan pemainnya menambah bumbu.

Carlo Ancelotti v klub lamanya (24 Oktober)

Ancelotti, sekarang menangani Napoli, keluar dari klub Paris pada 2013 untuk mengambil alih Real Madrid sebelum pindah ke Bayern Munich.

Memang, ia dipecat oleh klub Jerman disusul dengan kekalahan 3-0 untuk PSG di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu dan pindah musim panas ini ke Napoli – di mana ia menggantikan Chelsea yang terikat Maurizio Sarri – adalah pekerjaan pertamanya sejak itu.

Dia tidak akan mendapat sambutan hangat di Parc des Princes dan penduduk setempat pasti akan putus asa untuk menimbulkan penghinaan lain pada Italia.