Berita Kampus

Berita KampusRilis Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla: Mau Nangis Nontonnya

Sukses meraih 6,2 juta penonton di 2018, lewat Dilan 1990. Max Pictures kembali menghadirkan sekuel dari film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, berjudul Dilan 1991. Masih bercerita tentang hubungan asmara dua remaja Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Dilan 1991 yang dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang tentu akan mengobati rasa rindu dan penasaran para penggemar film karya Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini.

Bahkan untuk semakin membuat penasaran, pada hari ini Kamis, (17/1/2018) Max Pictures merilis trailer Dilan 1991 di sebuah bioskop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh para pemain.

Sementara itu Fajar Bustomi selaku sutradara yang kembali dipercaya untuk menggarap film yang mengambil latar belakang kota Bandung, Jawa Barat ini, mengaku bahwa akan ada berbagai macam konflik yang dilalui oleh Dilan dan Milea.

Bahkan ia mengungkapkan bahwa sekuel dari Dilan 1990 ini akan tetap bisa membuat baper dengan jargon khas seperti film sebelumnya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Lolos dari Lubang Jarum, Rakitic: Barcelona Ingin Menangi Copa del Rey ” ]

“Beberapa hari lalu sudah liat film fullnya, yang saya rasain konfliknya lebih seru dan sama kayak kemarin, senyum-senyum, dan semoga bahagialah nontonnya,” tutur Fajar Bustomi dalam konfrensi pers perilisan trailer film Dilan 1991 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dilansir oleh Agen Bola Online.

“Jargon sama kayak Dilan 1990, quote dari buku ayah Pidi Baiq, banyak yang bagus, dan yang bagus kita tetap keluarin,” tambahnya.

Sementara itu, Vanesha Prescilla selaku pemeran Milea mengaku bahwa perasaannya deg-degan menjelang penayangan trailer berdurasi kurang dari 5 menit tersebut. Ia pun mengaku sampai mau menangis saat melihat cuplikan dari sekuel film yang melambungkan namanya.

“Perasaanku deg-degan juga, tapi senang banget. Taunya bakal tengah tahun. Tapi ternyata cepat banget dan trailernya sudah keluar,” kata Vanesha Prescilla.

“Karena belum nonton full trailernya kan, aku saja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini hisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea,” tutupnya.

Dilan 1991 masih bercerita tentang hubungan asmara antara pasangan kekasih Dilan dan Milea. Berbeda dengan Dilan 1990 yang banyak menampilkan kebahagiaan pasangan ini, mulai dari masa pendekatan hingga jadian. Dalam Dilan 1991 emosi penonton justru dibuat naik turun lantaran konflik yang terjadi diantara mereka.Film yang akan tayang serentak pada akhir Februari 2019 mendatang ini diketahui akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan (Dilan), Vanesha Prescilla (Milea), Debo Andryos (Nandan), Yuriko Angeline (Wati), Zulfa Maharani (Rani), Gusti Reyhan (Akew), Brandon Salim (Beni), Giulio Parengkuan (Anhar), Omara Esteghlal (Piyan), dan sederet pemain baru seperti Andovi Da Lopez (Mas ), Maudy Koesnaedi (Tante Anis), Jerome Kurnia (Hugo), hingga Bucek Deep (Ayah Dilan).