Berita KampusRins Puas dengan Performa Motor Suzuki di Sepang

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, memberikan tanggapan terkait performa motor timnya, GSX-RR, ketika menjalani lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Malaysia. Rins mengaku sangat puas dengan performa motornya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Rins berhasil meraih hasil impresif ketika melakoni balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada siang tadi WIB. Ya, pembalap asal Spanyol tersebut mampu menyudahi balapan dengan menghuni posisi kedua.

Alex Rins

Rins sendiri sebenarnya memulai balapan di MotoGP Malaysia 2018 dengan performa tidak terlalu menjanjikan. Terlebih, Rins harus start dari posisi yang kurang menguntungkan, yaitu berada di urutan kedelapan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Pandemi Flu Burung Masih Berpotensi di Indonesia, Ini Faktanya! ” ]

Akan tetapi seiring berjalannya balapan, Rins mampu memperbaiki posisinya dan akhirnya menutup race MotoGP Malaysia 2018 dengan meraih podium kedua. Fakta itulah yang membuat Rins merasa puas dengan performa motor Tim Suzuki di MotoGP Malaysia 2018.

Alex Rins

“Motor kami bekerja sangat luar biasa pada sepanjang balapan tadi (MotoGP Malaysia 2018). Namun bukan hanya balapan hari ini, tetapi juga pada balapan-balapan sebelumnya,” ungkap Rins, seperti disadur dari Judi Bola Online, Minggu (4/11/2018).

“Saya rasa kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa pada tahun ini, terutama di paruh kedua musim. Motor kami kini jauh lebih kompetitif, dan ini menjadi modal bagus untuk kami menyambut kejuaraan dunia tahun depan,” imbuh pembalap asal Spanyol tersebut.