Berita Kampus

Berita KampusThe Rock Ingin Thor Gabung di ‘Fast and Furious’

Dwayne Johnson baru-baru ini menyuarakan keinginan yang mustahil. Yakni bergabungnya Thor beraksi dengan dirinya sebagai The Rock.

Johnson mengungkapkan hal itu di acara Titan Games yang ia pandu beberapa waktu lalu. Mantan bintang WWE itu bertanya kepada penonton yang bersorak di studio apakah mereka ingin melihat karakter Fast & Furious-nya, Hobbs, bertatap muka dengan Dewa Guntur Marvel.

“Saya tahu mengapa teman saya Chris Hemsworth suka mengenakan kostum Thor itu,” kata Johnson sambil memegang sebuah palu. “Ada kekuatan nyata dalam memegang palu seperti ini. Saya punya ide, bagaimana kalau kita membuat film Thor DAN Fast & Furious, apakah kalian antusias?,” tanya Johnson kepada para penonton.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Setelah Era Ronaldo dan Rooney, Pemain Ini yang Bakal Bawa Man United Berjaya ” ]

Tak tanggung-tanggung, Johnson juga meminta tanggapan bos Marvel Studios, Kevin Feige. Lewat Twitter, aktor sekaligus pegulat WWE ini memanggil Feige.

“Hei, aku berspesialisasi dalam ide-ide besar dan gila yang bisa dinikmati dunia .. & film yang berjudul God of Thunder @ChrisHemsworth vs yang besar, cokelat, botak, bertato, peminum teh tequila. Kawan-kawan siap menonton itu? #ThorHitsTheFloor #BoxOfficeGold Saya memanggil Kevin Feige untuk mewujudkannya,” tutur Johnson dilansir oleh Agen Bola Online.

Hemsworth yang kemudian menanggapi pendapat Johnson. Ia tak menolak ajakan Johnson untuk membawa peran yang dimainkannya bergabung.

“@TheRock Ketika Anda mengatakan Thor menyentuh lantai, saya menganggap Anda maksud lantai dansa, bukan? Remake dari tarian kotor ?! Mate aku masuk !! #Nobodyputsrockinthecorner,” ungkap Hemsworth.

Ikut setuju, Thor dan The Rock bisa tampil di satu film? Belum ada tanggapan dari Kevin Feige soal usulan Dwayne Johnson atas hal tersebut.