Berita Kampus

Berita KampusSakit, Shindong Super Junior Putuskan Istirahat Sementara Waktu

 

Fans Super Junior tak akan melihat Shindong untuk sementara waktu. Hal ini karena idol bertubuh tambun itu memutuskan untuk istirahat sementara waktu.

Shindong memilih untuk istirahat dari kegiatan keartisannya karena masalah kesehatan. Idol kelahiran 28 September 1985 tersebut dikabarkan tengah sakit.

Label SJ selaku agensi Shindong membenarkan kabar tersebut. Namun, agensi yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu menolak mengungkap penyakit yang diderita oleh Shindong.

“Shindong akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan,” tutur perwakilan Label SJ seperti dilansir Kampus Bet, Selasa (13/8/2019).

 

Baca Juga :

Lady Gaga Dituding Curi Lagu ‘Shallow’ dari Musisi Lain

 

Menurut seorang sumber dari Label SJ, Shindong memperlihatkan gejala penyakit sementara. Dengan beristirahat total, Shindong diharapkan bisa pulih saat Super Junior memulai aktivitas grup mereka lagi.

“Hanya gejala sementara. Shindong akan istirahat dan fokus penyembuhan. Jadi, hal ini tak akan mempengaruhi aktivitas Super Junior yang dijadwalkan mulai kegiatannya di paruh ke-2 tahun ini,” lanjut sumber.

Sebelumnya, Shindong aktif menjadi host di berbagai acara seperti Eye Contact dan Today’s Fortune. Dengan keputusan ini, Shindong harus melepas posisinya sebagai MC dua acara tersebut.

Di sisi lain, Super Junior dirumorkan akan comeback dengan album ke-9 mereka pada akhir 2019. Ini akan menjadi comeback pertama Super Junior dengan formasi lengkap dalam lima tahun terakhir. Kampus Bet