Berita Kampus

Berita KampusSalah It’s Back! Bawa Kemenangan Buat Liverpool

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mencetak gol pertamanya dalam empat pertandingan dan membawa kemenangan timnya 1-0 atas Huddersfield Town di Liga Premier pada hari Sabtu. Salah mencetak gol setelah 20 menit babak pertama dan itu menjadi satu-satunya gol dari pertandingan kali ini, dilansir Agen Bola Teprecaya.

Gol pemecah kebuntuan itu tercipta ketika Xherdan Shaqiri membuka ruang untuk mengirimkan operan akurat kepada Salah di kotak penalti. Dengan satu sentuhan, pemain Mesir ini mengarahkan bola ke sudut jauh gawang untuk menjadi gol keempatnya musim ini dan gol ke-50nya secara keseluruhan di sepak bola Inggris.

Huddersfield berupaya bangkit dan hampir menyamakan kedudukan, melalui sepakan jarak jauh Jonathan Hogg yang membentur tiang gawang dan tendangan bebas melengkung Philip Billing yang masih melebar. Mereka kemudian memiliki permohonan penalti yang tidak dikabulkan terkait “handball” James Milner.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Sampai Kapan Rupiah Terus Melemah dan Dolar Terus Menguat? ” ]

Para penggemar Huddersfield berpikir tim mereka telah mencetak gol kandang pertama dalam rentang waktu enam bulan ketika Alex Pritchard menyambar bola tinggi dan menaklukkan kiper Alisson sebelum turun minum. Bagaimanapun, sang penyerang dinyatakan berada dalam posisi offside.

Intensitas serangan tuan rumah mengendur setelah turun minum, meski Steve Mounie memiliki peluang saat waktu tinggal menyisakan kurang dari sepuluh menit ketika bola jatuh kepada dirinya di kotak penalti. Bagaimanapun, bola sepakannya tidak tepat sasaran.

Para penggemar tuan rumah tetap memberi applaus kepada para pemain setelah peluit panjang berbunyi, meski kekalahan ini meneruskan laju tanpa kemenangan mereka musim ini.