Berita Kampus

Berita KampusSalman Khan Dituduh Memerkosa, Fans Indonesia Tak Percaya

Salman Khan terseret dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang artis bernama Pooja Sharma. Namun, banyak yang tak percaya dengan pengakuan artis 36 tahun tersebut.

Di India saat ini tengah ramai gerakan #MeToo, di mana para perempuan diminta untuk berani menyuarakan pelecehan seksual yang mereka alami. Gerakan ini pun telah menyeret nama-nama sejumlah artis terkenal India.

Para artis India yang dituduh melakukan pelecehan seksual di antaranya: Nana Patekar, Alok Nath, Vikas Bahl, Subhash Ghai, Rajat Kapoor, Kailash Kher, Abhijeet Bhattacharya, dan Sajid Khan.

BErita Kampus

Namun yang paling mengejutkan, aktor ternama Bollywood, Salman Khan juga ikut terseret dalam kasus ini. Salman bersama dua adiknya, Arbaaz dan Sohail dituduh telah memperkosa artis dan model Pooja Misra.

Melalui Instagram, Pooja Misra mengaku telah dilecehkan oleh Salman Khan, Arbaaz Khan, Sohail Khan dan juga seorang aktor senior Bollywood, Shatrughan Sinha. Pooja mengaku dilecehkan Salman Khan bersama dua adiknya, selama proses syuting film Sultan pada 2015 lalu, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Tidak itu saja, mantan bintang Bigg Boss itu juga menuding Salman Khan dan Shatrughan Sinha telah menggunakan ilmu sihir untuk mencuri ide kreatifnya selam bertahun-tahun. Salman dan Shatrughan mencuri ide kreatif Pooja untuk menaikkan popularitas Sonakshi Sinha (putri Shatrughan) dan Malika Aurora Khan (mantan istri Arbaaz Khan).

Namun, banyak yang tak percaya dengan pengakuan Pooja Mishra. Perempuan 34 tahun itu diduga hanya mencari popularitas. Maklum, ibaratnya di Indonesia, Pooja bisa dibilang sebagai skuter, artis kurang terkenal.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Mirip WhatsApp, Facebook Messenger Bisa Batalkan Pesan ” ]

Apalagi, orang yang dituduhkan adalah Salman Khan. Sosok yang selama ini dikenal sangat sopan terhadap perempuan. Seperti diketahui, Salman Khan selama ini menolak beradegan ciuman dengan semua artis perempuan yang menjadi lawan mainnya.

Bahkan, Salman Khan yang di usia 52 masih melajang, bahkan mengaku tidak pernah berhubungan seksual dengan perempuan. Salman mengaku sikap tersebut karena ajaran dari sang ibu, yang melarang berhubungan badan sebelum menikah.

Tidak saja fans di India, di Indonesia pun kebanyakan para penggemar tak ada yang percaya dengan pengakuan Pooja Mishra. Berikut komentar warganet Indonesia terkait tuduhan Salman Khan memerkosa Pooja Mishra:

Berita Kampus

“Salman main film aja ogah adegan ciuman, ini dituduh merkosa, nggak mungkin pakai banget! Dia lelaki yang menghormati wanita kalau pelukan aja tangannya suka di gengam nggak mau meluk erat. Kecuali sama keluarga atau sahabat dekat kaya Preity Zinta atau Shipa Shetti. Kalau sama yang lainnya dia selalu sopan,” kata seorang warganet.

“Selera Salman Khan masa begini, dia juga pilih-pilih kali. Merasa paling cakep aja, etdah diperkosa sama dua aktor,” timpak warganet yang lain.

“Astagfirullah, mana mungkin Salman Khan mau sama nenek-nenek diliat dari postingan ada Pooja Mishra terbuka, mana mungkin Salman Khan kek gitu, gue nggak setuju,” timpal waragnet yang lain.