Berita Kampus

Berita KampusSambangi Jakarta, Marc Marquez Bikin Heboh Senayan City !

Kehadiran juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemar. Fans The Baby Alien (julukan Marquez) bahkan sudah memadati Pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta sejak pagi, dilansir Poker Online.

Marc Marquez hadir di Jakarta dalam rangka mempromosikan koleksi terbaru dari brand pakaian ternama Pull&Bear. Pebalap berpaspor Spanyol itu diketahui merupakan brand ambassador dari perusahaan apparel asal negara kelahirannya ini.

Elizabeth Rahma (13), salah satu penggemar Marc Marquez bahkan mengaku sudah “nongkrong” di Pull&Bear Senayan City, Jakarta, sejak pukul 09.30 WIB atau sebelum pusat perbelanjaan dibuka.

Berita Kampus

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tak Ikuti Jejak Ayahnya, Jaden Smith Pilih Musik Ketimbang Akting ” ]

Menurutnya, kesempatan bertemu sang idola tak boleh disia-siakan.

“Saya tahu Marquez akan datang ke Jakarta dari Instagram. Tahu seperti itu saya sudah niat harus ketemu dia,” ujar Elizabeth yang datang dari Jakarta Pusat.

Sementara, Sandy (23) yang jauh-jauh datang dari Kelapa Gading, Jakarta Utara juga mengaku sangat bersemangat saat mengetahui idolanya bakal menyambangi Indonesia.

Dirinya bahkan rela membeli barang-barang dengan harga minimal Rp 500.000 yang menjadi syarat untuk bisa mengambil foto selfie bersama Marc Marquez.

“Sebelum mall buka saya sudah datang. Saya sengaja datang pagi agar bisa kesampaian selfie bareng Marquez,” ujar Sandy.

“Kalau boleh dibilang kenapa saya nge-fans Marquez karena gaya balap dia ngotot dan skill-nya juga ada. Nanti di (Sirkuit) Sepang saya mau nonton langsung,” ujar satu dari 40 penggemar beruntung yang mendapat kesempatan selfie bersama lima kali juara dunia MotoGP ini.