Berita Kampus

Berita KampusScott Redding Merasa Performanya Terus Menurun di MotoGP

Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, menyadari performanya terus menurun selama melakoni perlombaan di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Hal ini mulai disadari Redding dalam beberapa musim terakhir.

Penurunan performa Redding sendiri dapat terlihat jelas dari torehan yang diraihnya dari musim ke musim. Saat debut di ajang MotoGP pada 2014, pembalap asal Inggris itu bisa finis di posisi ke-12. Tetapi, di musim keduanya tampil di ajang MotoGP bersama Honda, posisi Redding harus turun menjadi ke-13.

Scott Redding. Foto: Laman resmi MotoGP

Kondisi seperti ini terus terjadi pada musim-musim berikutnya. Meski telah berpindah tim ke Ducati, Redding tetap tak dapat berbicara banyak di ajang MotoGP 2016 dan 2017. Kini, di musim perdananya bergabung dengan Aprilia, hasil yang kurang memuaskan juga diraih olehnya. Hingga gelaran seri ke-14 MotoGP 2018, Redding baru bisa mengumpulkan 12 poin sehingga masih bertengger di posisi ke-21 pada klasemen sementara pembalap musim ini.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Selain Susu, Salmon hingga Tofu Ternyata Mengandung Kalsium ” ]

“Saya harus melakukan sesuatu yang dapat membawa kembali sedikit balapan karena setelah beberapa tahun di sini, di MotoGP, saya telah kehilangan sedikit,” ujar Redding, sebagaimana dikutip dari Agen Bola Terpercaya, Jumat (28/9/2018).

Scott Redding. Foto: Laman resmi MotoGP

“Di masa lalu, saya terbiasa bermain dengan agresif, yang entah bagaimana hilang dari tahun ke tahun. Saya pikir itu sedikit terkait dengan atmosfer di paddock dan hasilnya,” tukasnya.