Berita Kampus

Berita kampusSebelum Bobol Gawang Bournemouth, Pogba Latihan Selebrasi Unik

Paul Pogba tampil luar biasa saat Manchester United menang 4-1 atas Bournemouth di pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu 30 Desember 2018 malam WIB. Di laga tersebut, II Polpo –julukan Pogba– mengemas dua gol, tepatnya pada menit kelima dan 33.

Setelah mencetak gol, Pogba terkenal sering melakukan selebrasi yang cukup unik. Mulai melakukan selebrasi seakan-seakan menjadi mainan (badannya seperti diputar), dan tos cepat bersama Jesse Lingard.

Lanjutkan Tren Positif, 10 Pemain Man United Kalahkan Bournemouth

Akan tetapi, pada laga semalam, gelandang 25 tahun itu menciptakan selebrasi baru. Usai mencetak gol, dilansir oleh Agen Bola Online, Pogba terlihat seperti bersedekap (menumpang keduanya tangannya di atas perut) layaknya orang sedang salat.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 3 Hotel Berdesain Unik di Singapura, yang Bikin Liburan Makin Seru ” ]

Karena itu, selebrasi yang dilakukan Pogba pun menarik perhatian khalayak ramai. Ternyata, setelah ditelisik lebih dalam, Pogba sudah berencana melakukan selebrasi itu jika nantinya mencetak gol di laga kontra The Cherries –julukan Bournemouth.

Lanjutkan Tren Positif, 10 Pemain Man United Kalahkan Bournemouth

Ketika sedang menjalani pemanasan jelang pertandingan, salah satu wartawan Sky Sports memfoto Pogba sedang melakukan bersedekap. Hal itu seakan menegaskan bahwa Pogba sudah berlatih melakukan selebrasi itu jika nantinya mencetak gol ke gawang Bournemouth.

Latihan yang dilakukan Pogba pun tidak berujung sia-sia. Gelandang yang dikenal stylish itu sanggup mencetak dua gol, usai menerima umpan Marcus Rashford dan Ander Herrera. Jika ditotal dari tiga pertandingan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mengemas empat gol dan tiga assist.