Berita Kampus

Berita KampusSebelum Lewati Masa Sulit, Justin Bieber Dikhawatirkan Mati Muda

Sebelum beranjak dewasa seperti saat ini, Justin Bieber pernah melewati masa sulit bahkan hingga depresi. Sang manajer, Scooter Braun, sampai khawatir artisnya akan mati muda.

Kekhawatiran Braun bukan tanpa alasan. Justin Bieber kala ABG memang dinilai terlalu bertingkah.

Braun menilai pelantun ‘Sorry’ itu susah diatur. Ia mencontohkan di hari liburnya, Justin Bieber sering pergi ke mana pun ia suka. Itu membuat Braun begitu cemas, seperti yang ia ungkapkan pada podcast Van Lathan’s The Red Pill yang dikutip dari Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Sterling Bakal Dapat Kontrak Baru ” ]

“Ada waktu di mana aku akan tidur hampir setiap malam, ketika dia punya uang untuk terbang menjauh dari aku, dan aku khawatir setiap malam bahwa aku akan kehilangan dia,” ungkap Braun.

Sang manajer juga mengungkapkan Justin Bieber sering memiliki keinginan yang meluap-luap. Ketenaran yang didapatkan mantan kekasih Selena Gomez tersebut dianggap menjadi penyebabnya.

“Ada waktu di mana aku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan untuk bekerja. Dia sering berteriak dan berteriak kepadaku. Dia ingin mengeluarkan musik, dia ingin melakukan tur, tetapi aku pikir jika dia melakukan itu, dia akan mati,” kata Braun.

“Aku menolak. Aku tidak ingin dia bekerja karena aku ingin dia sehat. Aku pikir dia akan mati, mengira dia akan pergi tidur satu malam dan memiliki begitu banyak omong kosong dalam sistemnya sehingga dia tidak akan bangun keesokan harinya. Aku akan mencoba untuk memantau dia dari kejauhan dan akan terbang mengejarnya,” lanjutnya.