Berita Kampus

Berita KampusSehun ‘EXO’ Beberkan Alasan Debut Akting Lewat Film Dokgo Rewind

Mengikuti jejak beberapa rekannya di EXO, Sehun akhirnya menjajal dunia akting. Maknae EXO ini memulai debut aktingnya di film Dokgo Rewind.

“Aku sangat mengkhawatirkan imej apa yang harus aku tampilkan di proyek (akting) pertamaku. Jadi ketika aku mendapat telefon dari ‘Dokgo Rewind’, aku berbicara banyak dengan salah satu sutradara akting di agensiku,” ucap Sehun seperti dilansir Agen Bola Terpercaya, Sabtu (8/9/2018).

Ada alasan khusus kenapa Sehun memilih debut akting lewat film Dokgo Rewind. Genre film yang dapat ditonton di Kakaopage tersebut menjadi salah satu alasan Sehun menerima pinangan Dokgo Rewind.

“Aku selalu ingin memerankan film action. Aku adalah salah satu penari utama di EXO, jadi aku percaya diri untuk menggunakan tubuhku,” cerita Sehun.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Serena Masuk ke Final AS Terbuka untuk Kesembilan Kalinya ” ]

“Beruntung bagiku, ‘Dokgo Rewind’ memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah pemuda, dan persahabatan dengan orang-orang tangguh. Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat,” tutupnya.

Beruntung, akting perdana Sehun mendapat pujian dari sutradara Choi Eun Jong. Sang sutradara menyebut, proyeknya ini tak akan selesai tanpa kehadiran Sehun.

“Aku pikir aku tidak akan bisa membuat karya ini jika bukan berkat Sehun. Aku berpikir bahwa jika aktor yang lain selain Sehun yang dipilih, mungkin aku tidak akan mengerjakannya,” katanya.

“Dokgo Rewind” adalah prequel webtoon populer “Dokgo” karya Baek Seung Hoon. Film ini menceritakan kisah tiga anak laki-laki SMA dengan latar belakang yang sangat berbeda, dan bagaimana mereka bergabung bersama untuk memerangi kekerasan di sekolah.

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Sehun EXO, Mina ‘Gugudan’, Cho Byung Gyu, dan Ahn Bo Hyun. Dokgo Rewind sendiri rencananya akan dirilis pada 7 September dan dapat ditonton di oksusu dan kakaopage.

Trailer Dokgo Rewind bisa kalian tonton di bawah ini ya guys..