Berita Kampus

Berita KampusSehun ‘EXO’ Raih Penghargaan Pertamanya Lewat Drama Dokgo Rewind

Oh Sehun akhirnya mendapatkan penghargaan perdananya di bidang akting dalam ajang Asia Artist Awards 2018 yang digelar di Incheon, Korea Selatan, pada Rabu (28/11/2018). Atas kemampuan aktingnya, Sehun diganjar trofi StarPay Popularity untuk kategori akting.

Personel termuda boyband EXO itu mendapatkan penghargaan sebagai seorang aktor lewat perannya dalam drama web Dokgo Rewind. Meski berhalangan hadir, Sehun tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.

Dalam sebuah video, dilansir oleh Agen Bola Online ia mengatakan, “Terima kasih banyak untuk para penggemar tak hanya ada di Korea Selatan, namun juga di seluruh dunia. Aku sangat bahagia bisa menerima penghargaan yang luar biasa ini. Karena tidak banyak yang tersisa pada tahun ini, aku harap kalian bisa menghabiskan waktu dengan baik, selalu sehat, dan bahagia. Terima kasih.”

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Barnett: Bale Bisa Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus ” ]

Dokgo Rewind diangkat dari seri webtoon populer berjudul serupa, karya Baek Seung Hoon dan Min. Webtoon dengan total 272 episode itu telah merampungkan masa tayangnya pada 16 Maret 2017. Drama tersebut akan bercerita tentang Kang Hyuk (Oh Sehun) yang sangat ingin membalaskan dendamnya kepada geng sekolah. Kang dendam setelah kakaknya tewas dianiaya oleh geng sekolah.

Namun dalam perjalanannya membalas dendam, Kang Hyuk mendapatkan dua sahabat baru. Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat, dan Jong Il (Jo Byung Kyu), anggota geng sekolah yang berusaha keluar dari grupnya.

Untuk menyempurnakan adegan laga dalam drama tersebut, tim produksi drama itu menggandeng pengarah laga film The Villainess. Tak hanya itu, asisten sutradara dalam film yang diperankan Kim Ok Bin tersebut ditunjuk mengarahkan Dokgo Rewind.

Sebelum bermain sebagai peran utama dalam Dokgo Rewind, Sehun pernah bermain sebagai pemeran pendukung dalam beberapa drama. EXO Next Door, Secret Queen Makers, Catman, serta Dear Archimedes adalah beberapa di antaranya.