Berita Kampus

Berita KampusSemakin Mesra, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Jogging Bareng

Pasangan artis Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kembali terekam kamera menghabiskan waktu bersama. Pada Senin malam (28/1/2019), pasangan ini terlihat jogging bersama di kawasan London Barat, Inggris.

Aktor Twilight tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang hitam yang dipadukannya dengan vest dan celana pendek berwarna senada. Pattinson melengkapi penampilan sporty-nya dengan topi hitam dan sneakers.

Sementara Waterhouse yang berlari di sampingnya terlihat memakai kaus dan legging hitam yang dipadukannya dengan jaket oversized berwarna abu-abu dan syal. Dia membiarkan rambut pirangnya tergerai dan memilih berolahraga tanpa riasan wajah.

Mengutip Agen Bola Online, Pattinson dan Waterhouse terlihat bercanda sepanjang jogging. Setelah menyelesaikan sesi lari, keduanya kemudian berjalan di jalanan utama sambil berpegangan tangan.

Hubungan Pattinson dan Waterhouse pertama kali terendus media setelah keduanya tepergok paparazzi tengah berciuman di kawasan London, Inggris, pada Agustus 2018. Namun kala itu, media berspekulasi hubungan itu sudah berjalan beberapa bulan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” De Gea Bertekad Jaga Rekor Man United saat Jumpa Burnley ” ]

Sebelum akhirnya berpacaran dengan Waterhouse, Pattinson diketahui menjalin asmara dengan penyanyi FKA twigs yang kini diketahui berpacaran dengan aktor Shia LaBeouf. Pattinson dan FKA memutuskan mengakhiri hubungan mereka pada Oktober 2017, setelah berhubungan selama 3 tahun.

Di luar urusan asmaranya, Robert Pattinson akan disibukkan dengan berbagai kegiatan akting pada tahun ini. Dia diketahui tengah syuting film Waiting for the Barbarians arahan Ciro Guerra. Film tersebut diadaptasi dari novel populer karya J.M. Coetzee yang dirilis pada 1980. Dalam proyek tersebut, Pattinson akan beradu akting dengan Mark Rylance dan Johnny Depp.

Selain Waiting for the Barbarians, Pattinson juga akan bermain dalam film The Devil All the Time arahan Antonio Campos. Dia juga akan terlibat dalam The Souvenir, film misteri-romantis yang disutradarai Joanna Hogg.

Di lain pihak, Suki Waterhouse akan comeback ke layar lebar pada tahun ini lewat film Pokemon: Detective Pikachu dan Burn. Tahun lalu, dia merilis empat film sekaligus: Charlie Says, Billionaire Boys Club, Assassination Nation, dan Jonathan.