Berita Kampus

Berita KampusSetelah Gong Yoo, Park Bo Gum Diincar Main di Film Seo Bok

Usai memainkan peran sebagai Kim Jin Hyuk di drama Encounter, aktor kenamaan Park Bo Gum dikabarkan akan kembali berakting melalui sebuah film berjudul Seo Bok. Berita itu pertama kali diungkap oleh portal media OSEN.

Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum membenarkan jika sang aktor memang mendapatkan tawaran untuk berlakon di Seo Bok. Namun, hingga kini aktor kelahiran 1993 itu belum memutuskan akan menerima tawaran itu atau menolaknya.

“Ia mendapat tawaran (untuk film Seo Bok) dan secara positif memeriksanya,” ungkap agensi dilansir Agen Bola Online, Jumat (8/2/2019).

Sebelumnya, salah satu bintang Goblin, Gong Yoo juga dikabarkan dilirik untuk membintangi film ini. Namun, seperti halnya Bo Gum, Gong Yoo pun belum memberikan jawaban atas tawaran yang diberikan padanya.

Park Bo Gum

Melihat bahwa Park Bo Gum dan Gong Yoo memiliki kemungkinan beradu akting, fans pun merasa girang. Ditambah lagi film ini diarahkan oleh Lee Yong Joo, salah satu sutradara kenamaan Negeri Ginseng.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Suso: Gattuso Pelatih yang Sempurna buat AC Milan ” ]

“OMG Park Bo Gum dan Gong Yoo! Serius, daebak! Aku mungkin mengalami pendarahan saat melihat aksi mereka,” ungkap salah satu penggemar.

“Park Bo Gum dan Gong Yoo dalam satu layar? Saya mungkin menjadi gila,” sahut lainnya.

Gong Yoo

“Park Bo Gum daebak. Sutradara Lee Yong Joo dan Gong Yoo, serius daebak,” tulis salah satu penggemar pada media sosial.

Seo Bok sendiri merupakan film bergenre action dan thriller. Film ini menceritakan tentang kisah Ki Heon (peran yang ditawarkan pada Gong Yoo), mantan agen intelijen yang terjebak dalam insiden berbahaya. Insiden ini melibatkan manusia kloningan pertama bernama Seo Bok (peran ditawarkan pada Park Bo Gum) dan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memilikinya.

Sutradara Lee Yong Joo sendiri pernah bekerja sama dengan Gong Yoo dalam film hits tahun 2012, Architecture 101. Film Seo Bok ini juga menandakan Yong Joo kembali ke layar lebar setelah tiga tahun.