Berita Kampus

Berita KampusSkutik Bodi Bongsor Banyak Peminat, Yamaha Bikin Kontes Modifikasi

Jajaran produk skuter matik Yamaha berbadan bongsor atau dikenal dengan keluarga Maxi banyak diminati konsumen. Penjualannya pun hingga kini masih cukup besar di Indonesia. Untuk terus mendukung pencapaian tersebut, Yamaha mengajak para pemilik Maxi untuk bertarung konsep dalam ajang CustoMaxi Yamaha 2018.

Sebelum bersaing, seluruh peserta sebelumnya harus mendaftar dan diseleksi secara online. Bagi peserta yang lolos seleksi bisa menampilkan sepeda motor kreasinya di ajang modifikasi CustoMaxi yang diselenggarakan di beberapa kota. Bekasi menjadi kota pembuka penyelenggaraan CustoMaxi.

BErita Kampus

Seluruh kontestan babak semifinal yang terpilih setelah dilakukan seleksi, foto motor-motor modifikasi yang diupload melalui cara online selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, dilansir Poker Online.

Untuk diketahui, CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan Lexi.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tumblr Investigasi Aplikasi yang Hilang Misterius di App Store ” ]

Berita Kampus

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

MAXI Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha di tahun 2015 dengan memperkenalkan Nmax. Dengan slogan “Live in The Higher Stage”, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. Saat ini MAXI Yamaha bukan hanya menjadi alat transportasi tapi juga simbol impian, budaya, dan gaya hidup baru masyarakat.

Berita Kampus