Berita Kampus

Berita Kampus – SM Entertainment Bantah D.O EXO Tak Perpanjang Kontrak

 

Fans EXO di seluruh dunia sempat dibuat ketakutan setelah muncul kabar terkait kontrak baru para member. Pasalnya, salah seorang member, yakni D.O dirumorkan tak memperpanjang kontrak dengan label mereka, SM Entertainment.

Melansir Judi Bola Online, Rabu (13/3/2019), semua member EXO disebut telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Namun, hanya D.O yang tak melakukan hal serupa.

Kabarnya, D.O dan SM Entertainment tak mencapai kata sepakat setelah diskusi panjang terkait kontrak baru. Karena itu, pemilik nama asli Do Kyungsoo ini memutuskan tak memperbarui kontrak dan memilih bersolo karier.

EXO

Namun, kabar miring itu segera mendapat bantahan dari SM Entertainment. Agensi yang juga menaungi Red Velvet ini mengatakan jika kontrak D.O dan SM Entertainment masih panjang.

Baca Juga :

The Conjuring 3 Mulai Syuting pada 3 Juni 2019

“Rumor yang mengatakan jika D.O memilih untuk tidak memperbarui kontranya sama sekali tidak benar. Dan saat ini, masih banyak waktu sebelum kontraknya habis,” ujar SM Entertainment.

D.O sendiri telah membangun namanya di industri hiburan Korea sejak debut bersama EXO pada 2011 lalu. Idol kelahiran Januari 1993 itu diakui memiliki suara yang sangat bagus sebagai seorang penyanyi.

DO EXO

Tak hanya bermodal suara bagus sebagai idol, D.O juga memiliki kemampuan akting yang bagus. Pelantun Tempo ini bahkan masuk dalam daftar idol-actor terbaik Korea saat ini.

Sudah banyak drama dan film yang dibintangi oleh D.O. Terbaru, dia berakting di film Swing Kids dan drama 100 Days, My Prince. Dari kerja kerasnya dalam berakting, D.O sudah membawa pulang banyak trofi penghargaan seperti dari Blue Dragon Film Award dan Baeksang Arts Award. – KAMPUSBET