Berita Kampus

Berita kampusSolskjaer Jadikan Pogba sebagai Inti Permainan Man United

Manchester United tengah menikmati tren positif dengan tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir di semua kompetisi musim 2018-2019. Tren positif itu diraih Man United sejak Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Kedatangan Solskjaer juga mengembalikan performa apik dari para pemain Man United, terutama Paul Pogba. Salah satu sumber di Man United menyatakan bahwa Solskjaer menjadikan Pogba sebagai inti permainan Man United.

Paul Pogba (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Paul (Pogba) telah diberi begitu banyak dorongan dari Ole (Solskjaer) untuk bekerja lebih keras. Pelatih baru serius dan percaya Paul adalah gelandang terbaik di Liga Inggris. Dia (Solskjaer) telah memberi Paul lisensi untuk melakukan apa pun yang dia suka,” ujar salah satu sumber di Man United menyadur dari Agen Bola Online, Kamis (17/1/2019).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Spiced Honey Jadi Tren Warna Rumah 2019, Seperti Apa Wujudnya? ” ]

“Tim beroperasi di sekitar Paul sekarang. Dia sudah memberi tahu mereka semua jika Paul bermain bagus, maka tim akan melakukannya dengan baik di setiap pertandingan,” lanjut salah satu sumber di Man United itu.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Kebangkitan Pogba di bawah asuhan Solskjaer memang membuat Man United tampil gemilang. Pogba telah membuat lima gol dan assist dengan jumlah yang samasejak kehadiran Solskjaer. Pogba bisa tampil segemilang itu karena dimainkan Solskjaer lebih ke depan untuk menopang penyerangan Man United. Saat bermain lebih ke depan maka kemampuan terabaik pemain berpaspor Prancis itu akan keluar secara maksimal.