Berita Kampus

Berita KampusSolskjaer: Sanchez Takkan Terpengaruh Hujatan Fans Arsenal

Manchester United akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan babak keempat ajang Piala FA 2018-2019. Kedua tim akan bertemu di Emirates Stadium, Sabtu 26 Januari 2018 dini hari WIB. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi jika ia akan menurunkan Alexis Sanchez pada laga tersebut.

Sebagai catatan, Laga ini akan menjadi kali pertama bagi, Alexis Sanchez, kembali ke Emirates Stadium. Akan tetapi, yang menarik adalah status Sanchez kali ini merupakan musuh. Seperti diketahui, tiga setengah musim membintang di Arsenal, bomber asal Cile itu putuskan hijrah ke United pada Januari 2018 lalu.

Sang pemain pun dipastikan bakal mendapat hujatan dari ribuan fans Arsenal yang memadati Emirates Stadium. Kendati begitu, Solskjaer yakin pemainnya itu bakal tetap tampil maksimal

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tamasya ke Kampung Halaman Ahok, Ini 5 Spot Wisata yang Instagramable ” ]

“Ya, saya pastikan Sanchez akan terlibat dalam pertandingan (melawan Arsenal). Saya pikir Sanchez justru akan senang jika para penonton menghujatnya. Sebagai seorang pemain, kebanggaan bakal membumbung dan Anda kemudian berpikir ‘Saya akan tunjukkan kualitas saya kepada Anda semua!,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi klub yang dikutip oleh Agen Bola Online, Jumat (25/1/2019).

“Sanchez sejauh ini amat fantastis di sesi latihan, sikapnya juga mendapat perhatian khusus. Saya berharap dia bisa menikmati pertandingan besok (kontra Arsenal),” tambahnya.

Penampilan Sanchez bersama Man United di musim ini terbilang jauh dari kata cemerlang. Dari 14 laga yang dimainkan, Sanchez baru menyumbangkan satu gol serta empat assist untuk Man United. Menilik pada hal tersebut, laga kontra Arsenal akan menjadi panggung pembuktian Sanchez untuk kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih,