Berita Kampus

Berita Kampus – Sony Siapkan Peluncuran PlayStation 5 Tahun Depan

 

Produsen konsol game terus mengembangkan perangkat besutan mereka. Sony, salah satu produsen konsol game yang tampaknya tengah menyiapkan peluncuran untuk PlayStation 5 pada 2020.

Dilansir Agen Bola Online, Sabtu (27/4/2019), Sony mengungkapkan bahwa konsol PlayStation generasi berikutnya (yang belum diketahui namanya), tidak akan diluncurkan dalam 12 bulan ke depan.

Dengan kata lain, paling awal gamer mungkin akan melihat PlayStation 5 di rak-rak toko pada Mei 2020, meskipun kabar ini masih merupakan dugaan.

 

Baca Juga :

Snap Akhirnya Berhasil Tambah Pengguna Lagi

 

Apabila PS5 tidak akan tiba pada musim gugur ini atau musim semi mendatang, Sony dapat mengulangi proses yang sama seperti pada 2013 untuk PS4. Ketika itu perusahaan meluncurkan konsol pada Februari, dan kemudian membuatnya tersedia pada November.

Meskipun belum diketahui tanggal rilis konsol PlayStation berikutnya, setidaknya ada sedikit informasi berkat wawancara antara arsitek Wired dan arsitek sistem utama Mark Cerny. PS5 kabarnya akan kompatibel dengan PS4, dan akan memiliki penyimpanan SSD yang cepat, audio 3D, CPU delapan-inti, GPU AMD Radeon Navi kustom, dan dukungan untuk grafis beresolusi 8K. Plus, ini akan bekerja dengan PlayStation VR saat ini. – KAMPUSBET