Berita Kampus

Berita KampusSophie Turner Salahkan Emilia Clarke soal Gelas Kopi di ‘Game of Thrones’

 

Episode teranyar ‘Game of Thrones’ diwarnai dengan kontroversi soal gelas kopi yang tertinggal di set. Sophie Turner, yang memerankan Sansa Stark, dituding sebagai yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Tampil di acara ‘The Tonight Show with Jimmy Fallon’, Sophie Turner menjawab video pertanyaan dari sang suami, Joe Jonas, yang menuding dirinya bertanggung jawab. Secara tegas, Sophie pun membantah hal tersebut.

Mendukung pernyataan Joe, Jimmy Fallon pun menunjukkan foto adegan di mana gelas kopi tersebut tertangkap di depan Emilia Clarke. Tak hanya itu, ada sebuah foto lain yang menunjukkan Sophie Turner tengah membawa gelas yang sama saat berfoto dengan Bella Ramsay, pemeran Lyanna Mormont.

 

Baca Juga :

Punya Anak, Pangeran Harry ‘Curhat’ Kangen Putri Diana

 

“Baiklah Detektif Pikachu, gadis ini mati (ujarnya sambil menunjuk ke arah fotonya bersama Bella) di salah satu episode. Dan ini (Sophie menunjuk ke foto gelas di depan Emilia Clarke) adalah adegan setelah gadis ini mati. Jadi kenapa aku memegang gelas kopi yang muncul di episode selanjutnya?” ungkap Sophie membela diri pada Agen Bola Terbaik.

Ia pun mengungkap semua pemain ‘Game of Thrones’ memiliki gelas kopi yang sama. Saat ditanya siapa yang seharusnya bertanggung jawab, Sophie pun menunjuk Emilia Clarke.

“Kami semua punya gelas yang sama untuk minum air, teh, atau yang lainnya. Jadi coba lihat di mana gelas tersebut diletakkan? Emilia Clarke. Dia penjahatnya!” pungkas Emilia yang mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton. – KAMPUSBET