Berita Kampus

Berita KampusSousa Beberkan Alasan Juventus Akan Kalahkan Inter

Pelatih asal Portugal, Paulo Sousa, memprediksi Juventus akan mengalahkan Inter Milan. Hal itu saat Juventus menjamu Inter Milan di pekan ke-15 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu 8 Desember 2018 dini hari WIB.

Eks pelatih Fiorentina menilai, Juventus memiliki serangkaian modal untuk memenangi laga nanti. Modal utama yang dimiliki Juventus dalam pandangan Sousa ialah keberadaan Massimiliano Allegri di kursi pelatih.

Allegri Tak Mau Ambil Pusing Soal Strategi yang Bakal Diterapkan Zidane

Kepintaran Allegri meracik strategi membuat Juventus dapat mengubah sistem permainan semau mereka. Meski di awal pertandingan turun dengan pola 4-3-3, tidak jarang di tengah laga Allegri mengubahnya menjadi 3-5-2.

Hal itu jelas menyulitkan para tim lawan yang sudah sejak awal mengantisipasi permainan Juventus dengan pola 4-3-3. Karena itu, Sousa yang pernah membela Juventus sebagai pemain dalam kurun 1994-1996 memprediksi Bianconeri –julukan Juventus– akan menumbangkan Inter.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Seberapa Sering Sih Wanita Harus Kencing dalam Sehari? ” ]

“Juventus menang atas Inter? Mungkin iya. Mereka dapat mengubah sistem permainan sesuai keinginan mereka. Allegri memiliki kualitas yang luar biasa. Ia selalu menghadirkan keseimbangan bagi tim,” kaat Sousa mengutip dari Agen Bola Online, Jumat (7/12/2018).

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

Juventus memang tampil luar biasa musim ini, terkhusus di Liga Italia 2018-2019. Hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan 14, Juventus kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 40 angka, unggul delapan poin dari Napoli di posisi dua.