Berita Kampus

Berita KampusStefanos Tsitsipas vs Dominic Thiem, Menanti Juara Baru Final ATP

 

Debutan Final ATP, Stefanos Tsitsipas akan bentrok dengan Dominic Thiem di final. Dua petenis yang naik daun itu lolos dengan kemenangan sensasional. Tsitsipas lolos pertama ke final setelah menjungkalkan enam kali juara, Roger Federer di semifinal. Petenis Yunani itu hanya butuh dua set untuk menyetop laju Federer dengan skor 6-3, 6-4 di The O2, London, Inggris.

Thiem menyusul lolos ke final setelah menjinakkan juara bertahan Alexander Zverev. Seperti halnya Tsitsipas, tiket final diraih petenis 26 tahun itu dengan dua set saat menaklukkan Zvere dengan skor 7-5, 6-3, Minggu (17/11).

Lolosnya dua petenis yang menjadi bintang Next Gen ATP itu menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Tahun ini mereka berdua akan mewujudkan mimpi lain untuj menjadi juara Final ATP pertama dalam karirnya.

 

Baca Juga :

Pelatih Inggris Yakin Kane Bisa Lewati Rekor Gol Rooney

 

“Ini hanya mimpi besar yang menjadi kenyataan bagi saya. Ini adalah salah satu turnamen terbaik sepanjang tahun, salah satu turnamen paling bergengsi sepanjang tahun, dan saya mendapat kesempatan untuk bermain di final,”kata Thiem dilansir oleh Kampus Bet.

Pertemuan Tsitsipas dengan Thiem di final ATP 2019 bakal menyuguhkan duel seru. Thiem unggul rekor head to head atas Tsitsipas dengan skor 4-2. Namun, dengan konsistensi permainannya di Final ATP 2019, Tsitsipas yang merupakan juara Next Gen ATP akan menjadi ancaman bagi Thiem. “Aku tidak pernah bisa membayangkan diriku berdiri di sini, tetapi itu memang terjadi,” kata Tsitsipas. “Mimpi jadi kenyataan.”

Menarik ditunggu siapa dari kedua pemain bintang tersebut yang akan menjadi juara Final ATP 2019. Siapa pun pemenangnya, kedua petenis tersebut bakal meneruskan tren juara Final ATP dari petenis muda setelah Zverev.   Kampus Bet