Berita Kampus

Berita KampusSterling Bakal Dapat Kontrak Baru

Pep Guardiola tak ingin kehilangan Raheem Sterling. Oleh karenya, dia meminta klub segera memberi Sterling kontrak baru.

Sterling memang jadi pemain kesayangan Guardiola sejak datang ke Manchester City dua musim lalu. Saat menjuarai Premier League musim kemarin, Sterling memegang peranan penting.

Dia bikin 23 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi, musim terbaik sepanjang kariernya. Hal ini tak lepas dari perubahan peran yang dilakoni semasa kepelatihan Guardiola.

Apalagi Guardiola secara khusus kerap membimbing Sterling dalam masa perkembangannya hingga saat ini. Maka wajar jika Guardiola tak ingin kehilangan pemain 24 tahun tersebut.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tak Cuma Kuku Terasa Sakit, Ini Gejala Cantengan yang Biasanya Muncul ” ]

Manajer asal Spanyol itu meminta klub untuk segera membicarakan kontrak baru dengan Sterling. Padahal mantan pemain Liverpool itu masih punya kontrak hingga 2020.

“Anda sangat tahu bahwa kami begitu puas dengan performanya dan ingin dia lanjut di sini,” ujar Guardiola seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Klub meminta pendapat saya soal itu, kami saling berbagi. Dan setelah itu urusannya klub serta agen Raheem. Saya di luar itu dan tidak terlibat sama sekali,” sambungnya.

“Terkadang hal seperti itu butuh waktu khusus. Yang terpenting adalah Raheem dan perwakilannay tahu betapa kami puas dengan penampilannya.”

“Setelah itu mungkin saja ada kontrak baru, mungkin tidak,” tutupnya.