Berita Kampus

Berita KampusSuka Merendahkan Orang Lain, 5 Zodiak Ini Arogan Banget!

Ada banyak sekali sifat buruk yang terdapat pada diri seseorang. Misalnya pelit, tidak jujur, sombong, egois, atau arogan.

Sifat arogan sendiri hadir dengan berbagai macam. Namun, biasanya orang yang memiliki sifat arogan cenderung terlalu bangga pada dirinya sendiri, merasa paling benar dan hebat, serta suka merendahkan orang lain seperti yang dilansir oleh Agen Bola Online. Wah, jahat ya!

1. TAURUS (20 April – 20 Mei)

Hal yang membuat Taurus tanpa diragukan lagi menjadi salah satu zodiak paling sombong adalah karena dia penuh dengan dirinya sendiri. Selain itu, ia begitu keras kepala dan tidak kenal kompromi sehingga jika Anda tidak ingin berselisih dengannya mengenai sesuatu, lebih baik jangan buang waktu Anda. Taurus juga tidak akan mundur akan segala sesuatu, jadi berada di dekatnya ketika ia sombong mungkin akan sedikit menyebalkan.

Taurus bisa salah mengenai suatu hal dan ia akan keras kepala dan tetap mempertahankan opininya. Ia tidak akan menyerah. Orang-orang cenderung meremehkan Taurus ketika mereka tidak mengenalnya dengan baik karena dia tampak sangat sederhana. Namun, tunggu sampai Anda dihadapkan dengan kesombongannya untuk pertama kalinya. Duh, harus sabar deh!

2. LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Leo menjadi zodiak yang arogan berikutnya karena mereka ingin selalu benar sepanjang waktu. Bukan rahasia lagi bahwa Leo terkadang bisa menjadi sangat menyebalkan. Ia selalu ingin terlihat baik dan menjadi pusat perhatian dan biasanya hadir dengan kebanggaan diri yang melambung. Selain itu, Leo juga memiliki ego yang tinggi.

Leo sebenarnya sangat egois, bahkan lebih baik jika ia berkencan dengan dirinya sendiri dan menjadi sahabatnya sendiri karena tidak ada yang bisa menghadapi keegoisannya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Google Chrome Akan Hadirkan Tombol Multimedia ” ]

3. VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Virgo tidak terlalu peduli tentang apa yang Anda pikirkan tentangnya dan ia berpikir bahwa menjadi perfeksionis adalah hal yang baik, namun semua itu malah membuat orang di sekitarnya tidak tahan untuk berada di dekatnya.

Alih-alih bersenang-senang saat melakukan sesuatu, ia harus bersikap kritis tentang setiap gerakannya hingga ia benar-benar menjadi yang terbaik.

Dan itulah yang Virgo inginkan – menjadi yang terbaik dalam segala hal. Sikap perfeksionisnya hanyalah kesombongan yang menyamar karena ia sudah berpikir ia lah yang terbaik; Virgo hanya merasa harus membuktikannya kepada semua orang di sekitarnya. Dan hanya mengatakan itu akan membuatnya terdengar sombong. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah bukti kesempurnaannya sehingga Anda harus setuju dengannya.

4. CAPRICORN (20 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah tipe orang yang mempelajari semua topik yang sama sekali tidak ia minati, hanya supaya dia bisa menjatuhkan Anda dengan fakta dan membuat Anda merasa bodoh. Ketika Anda tidak tahu sesuatu yang ia ketahui, Capricorn bisa menjadi sangat merendahkan Anda. Mengapa? Karena itu membuatnya merasa lebih baik saat mengetahui bahwa ia lebih pintar daripada Anda dan dapat membuktikannya.

Faktanya, Capricorn begitu sombong tentang kecerdasannya sehingga ia menemukan kesenangan luar biasa ketika berhasil menjatuhkan Anda. Anda mungkin memiliki peluang untuk melawannya jika Anda sendiri adalah orang yang cukup pintar, tetapi melawan Capricorn malah akan menimbulkan amarahnya. Ketika Capricorn marah, ia akan mengatakan apa pun yang ia bisa untuk menyelamatkan harga dirinya dan menjadi lebih unggul dari sebelumnya.

5. CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Anda mungkin tidak akan berpikir bahwa Cancer akan menjadi salah satu zodiak yang paling sombong, tetapi ia berbahaya karena ia memiliki cara memanipulasi Anda untuk setuju dengannya tentang segala hal. Apakah Cancer yang terbaik dalam memperdebatkan pendapatnya dalam suatu percakapan? Mungkin tidak.

Namun, mereka tahu persis bagaimana caranya agar membuat Anda berpikir bahwa Anda lah yang salah dalam suatu pembicaraan.

Teknik manipulasi ini dapat digunakan dalam berbagai cara berbeda dan tiap Cancer punya caranya sendiri. Jadi, Anda perlu mewaspadainya ketika ia merasa sombong dengan dirinya sendiri karena ia akan ‘mengendalikan’ Anda. Selain itu, Cancer juga menyukai ketika semua orang tunduk padanya.