Berita Kampus

Berita KampusSukses Besar, Spin-Off Aquaman Siap Diproduksi

Warner Bros. dikabarkan tengah mempersiapkan proyek spin-off dari film Aquaman. Tidak lagi membahas soal Arthur atau Mera, film spin-off ini akan fokus mengupas cerita tentang satu dari Tujuh Kerajaan yang ada dalam film Aquaman.

Kerajaan The Trench, salah satu kerajaan brutal yang berjibaku dengan Aquaman, sedang dikembangkan ceritanya. Hingga saat ini, WB baru saja menggaet Noah Gardner dan Aidan Fritzgerald sebagai penulis dalam proyek terbarunya.

jfhgj

Jason Momoa dan Amber Heard dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam proyek film spin-off Aquaman ini. WB mengatakan bahwa mereka akan membuat film ini dengan biaya produksi yang tidak besar-besaran seperti film lainnya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Valverde Masih Ragu Mainkan Messi saat Bertandang ke Markas Bilbao ” ]

Meski akan menghadirkan sebuah film spin-off, WB dan DC belum memberikan kepastian terkait sekuel dari Aquaman. Padahal film ini menjadi film DC terlaris sepanjang masa mengalahkan hasil fantastis yang didapat oleh Wonder Woman.

bfgb

Kerajaan The Trench sendiri sebenarnya belum begitu lama diperkenalkan dalam dunia superhero DC. Monster-monster laut ini bahkan baru menyapa para penggemar di tahun 2011 di dalam cerita komiknya. Namun kehidupan bawah laut Atlantis buatan James Wan terlihat cukup menawan saat dihadirkan dalam film Aquaman.

Sayangnya seperto di lansir oleh Agen Bola Online, belum ada detail lebih lanjut tentang plot cerita dari The Trench ini. Film ini dipastikan akan semakin memperluas dunia superhero DC yang tahun 2019 akan menghentak dengan beberapa tokoh barunya.