Berita KAmpus

Berita KampusSyarat Ayu Ting Ting Buat Ivan Gunawan jika Mau Jadi Suaminya

Gosip Ivan Gunawan menyukai Ayu Ting Ting sudah jadi konsumsi publik. Desainer kece ini bahkan secara terang-terangan ingin mempersunting Ayu, hanya saja pernah ditolak.

Awal tahun ini keduanya juga sempat dikabarkan akan menikah, namun lagi-lagi itu hanya rumor. Buktinya keduanya kini masih berteman baik sekaligus jadi rekan kerja.

Nah, lucunya pada acara Brownis di TransTv yang tayang pada 17 September lalu. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan blak-blakan jika seandainya mereka menikah.

Di sela-sela mewawancarai bintang tamu, waktu itu Rifky Balweel yang menceritakan pengalamannya rumah tangganya bersama Biby Alraen, Ivan Gunawan tiba-tiba nyeletuk seandainya menikah dengan Ayu Ting Ting.

“Gue kalau kawin sama Ayu nggak boleh ke mana-mana, ke butik pulang, ke butik pulang,” ungkap Ivan Gunawan, dilansir Poker Online.

Pernyataan itu pun langsung dibenarkan Ayu Ting Ting. Menurutnya itulah syaratnya kalau Ivan Gunawan mau jadi suaminya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ini Turis Pertama yang Akan Berwisata ke Bulan ” ]

”Iya benaran. Nggak boleh, nggak ada kerja kerja kaya gini nggak ada,” celetuk Ayu Ting Ting disambut riuh suara penonton.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga akan mengecek handphone Ivan Gunawan satu-satu sebelum tidur. Haduh, Ayu ini benar-benar istri yang posesif yak.

Lihat pengakuan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting pada video ini di menit ke 2.45.

Ivan Gunawan ini pernah menyatakan cintanya ke Ayu Ting Ting saat live di sebuah acara televisi.

”Saya menyayangi Ayu apa adanya, selalu support Ayu. Ayu dengan masa lalunya dan kini ingin membahagiakan keluarganya. Saya tidak peduli, Ayu mencintai saya atau tidak,” ungkap Ivan Gunawan ke Ayu Ting Ting di video tersebut seperti dikutip dari Suara.com.

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, pun meminta publik untuk tidak menghakimi Ayu Ting Ting terkait berita miring yang sering menyeret namanya.

Ayu pun saat itu hanya bisa menangis di hadapan penonton dan teman-teman artis lainnya seperti Ruben Onsu dan Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sangat dekat. Igun juga terlihat sangat menyayangi putri semata wayang Ayu, Bilqis.