Berita Kampus

Berita KampusTak Ikuti Jejak Ayahnya, Jaden Smith Pilih Musik Ketimbang Akting

Kalimat buah jatuh tak jauh dari pohonnya tampaknya tidak berlaku bagi putra Will Smith, Jaden Smith. Ya, jaden diketahui lebih mendalami dunia musik ketimbang akting yang membesarkan nama Will Smith.

Dilansir Sindonews, aktor film Will Smith, Jaden Smith, lebih memilih tidak mengikuti jejak ayahnya meski sempat bermain dalam film The Pursuit of Happyness, The Karate Kid, dan After Earth.

Dia lebih memilih fokus pada dunia musik dan menjadi rapper dengan merilis Cool Tape Vol. 2 pada November 2014 dan album baru Syre.

[ Baca Juga : ” Jangan Anggap Biasa, Ini Penyebab Pendarahan Hebat saat Menstruasi ” ]

Will mengaku tidak terlalu ketat mengatur kehidupan anaknya. Namun dia berharap anaknya dapat menjadi orang sukses.

“Kami tidak menerapkan hukuman apa pun. Sejak Jaden berusia lima atau enam tahun, kami meminta dia menjelaskan apakah yang dilakukan nya sudah benar?” ujar Will seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Harapan Will telah menjadi kenyataan. Jaden pindah dari rumah orang tuanya dan membeli rumah sendiri senilai USD4 juta (Rp58,3 miliar) di Hidden Hills pada Juni 2017.

Jaden mengaku pernah dimotivasi dan ditantang ayahnya untuk mampu memiliki film yang lebih besar dan terkenal daripada filmnya.