Berita Kampus - Tampang Sangar Nissan X-trail Berlabel Autech

Berita KampusTampang Sangar Nissan X-trail Berlabel Autech

Divisi tuner racing Nissan Autech melakukan elaborasi pada model SUV andalannya yakni X-Trail. Dari sisi tampilan, dengan sentuhan sektor eksterior membuat tampang Xtrail tampil sporti dan gahar.

Nissan Xtrail sendiri dipilih sebagai model lanjutan, dimana sebelumnya Autech telah mengembangkan perangkat bodi kit untuk Serena yang menonjolkan kesan kemewahan.

perubahan eksterior yang dibuat sulit dikenali sampai Anda melihat lebih dekat. Di depan, ada bumper baru dengan aksen akhir metalik yang dipadukan dengan grill yang lebih agresif. Di bagian belakang, bumper baru telah dipasang bersama dengan knalpot tip ganda sporty. Roda aluminium Autech 19-inci melengkapi perombakan eksterior Autech, dilansir Poker Online.

Tak hanya sektor eksterior, interior sendiri mendapat sentuhan ubahan mulai dari jok yang dilapisi kulit. disulam dengan tulisan biru ‘Autech’. Untuk melanjutkan tema biru, fitur jahitan kontras biru di sekeliling termasuk trim pintu, konsol tengah dan roda kemudi. Ekstra opsional termasuk karpet depan, belakang, dan bagasi Autech.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Canggih, Robot Ini Bisa Memasak Ayam Goreng ” ]

Secara khusus Autech juga memberikan pilihan warna khusus yang jarang dilakukan. Kali ini Xtrail menjadi model warna khusus yang dibuat oleh Autech yakni Caspian Blue Metalik. Autech juga siap memenuhi kebutuhan warna khusus pesanan konsumen.

X-Trail Autech diatur untuk mulai dijual di Jepang mulai Januari 2019. Sayangnya tuner Autech tidak mengungkap apakah perangkat bisa dipesan terpisah atau paketan.