Berita Kampus

Berita Kampus – Tantang Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Nyaris Bugil

 

Lucinta Luna naik pitam saat dirinya menemui Deddy Corbuzier untuk mendapatkan permohonan maaf dari pria 42 tahun itu yang dianggap telah melecehkan Lucinta di media sosial.

Deddy Corbuzier pun mengatakan jika dirinya tak perlu minta maaf karena merasa tidak melakukan kesalahan. Namun kemudian Lucinta meradang, apalagi saat Deddy Corbuzier mengusir dari tempat Gym miliknya.

“Keluar sekarang, sudah kesini kan? Yang bisa lapor polisi itu gua bukan elu,” ujar Deddy dalam video pertengkaran tersebut.

Tidak terima jika Lucinta Luna akan dilaporkan ke polisi oleh Deddy, ia pun mengatakan jika dirinya lah yang seharusnya melapor kepada pihak berwajib karena telah merasa sakit hati karena namanya dianggap sebagai bahan lelucon.

Amarah Deddy lantas tidak berhenti, ia kemudian mengatakan, “Kalau ngaku cowok aja, gua sikat,” ujar Deddy sambil berlalu.

Kembali tidak terima, Lucinta Luna lantas membuktikan dirinya adalah perempuan sejati dengan membuka outer dan hanya terlihat menggunakan sport bra di hadapan Deddy Corbuzier. Ia terlihat hampir membuka seluruh pakaian hingga hanya terlihat sport bra berwarna hitam dan hot pants terbilang seksi.

 

Baca Juga :

James Cameron Gandeng Michelle Yeoh Bintangi Avatar 2

 

“Elu bilang gua laki-laki? Gua ini perempuan nih kalau mau lihat. Gua enggak suka kalau elu begitu ya,” kata Lucinta seperti dilansir oleh Judi Bola Online.

Meredam amarah Lucinta Luna, Deddy Corbuzier kemudian langsung memeluk sosok yang disebut sebagai transgender tersebut sambil memakaikan outer kepada Lucinta.

“Yaudah, salah enggak salah gua minta maaf. kalau elu perempuan, enggak gini caranya. Sudah ya sudah,” kata Deddy.

Sementara itu Lucinta Luna hanya bisa menangis di pelukan Deddy Corbuzier sambil menyebut jika hatinya sakit menjadi bahan ledekan.

“Gua itu sedih, sakit hati tahu enggak diledekin begitu,” katanya. – KAMPUSBET