Kelly Clarkson

Berita KampusTennessee Mansion $ 7,5 Juta Milik Kelly Clarkson

 

Kelly Clarkson seorang penyanyi asal Amerika ini terus menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles berkat acara talk show dan tugas sebagai juri di The Voice, sudah sepantasnya bahwa superstar musik ini mengucapkan selamat tinggal pada properti Tennessee miliknya.

Menurut catatan online, rumah Kelly seluas 20.000 kaki persegi kini terdaftar untuk dijual dengan harga $ 7,5 juta. Dimana rumah itu sebelumnya beredar di pasaran dengan harga $ 8,75 juta.

Terletak di empat hektar tanah, rumah ini hanya berjarak 25 mil dari kota Nashville yang sibuk. Tetapi berdasarkan pada fasilitas yang kita lihat, tidak ada alasan untuk meninggalkan rumah khusus ini.

Berada di kawasan tepi laut dan terjaga keamanannya, yang terletak di jalan buntu yang tenang, mencakup tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi lengkap. Penghuni yang beruntung dapat menikmati dermaga pribadi, kolam air asin dan bukan hanya satu tapi dua spa.

Mereka yang cukup beruntung menyebut ruang ini sebagai rumah juga dapat menggunakan gym, lapangan voli pasir, lift pribadi, dan banyak ruang untuk tempat bermain.

 

Baca Juga :

Kemunculan Kapal Sea Dragon di Film Avatar 2

 

Plus, dengan pemandangan indah dari setiap jendela, tidak ada tempat yang buruk untuk mendapatkan R&R di properti ini.

Kembali pada Juni 2018, beberapa outlet melaporkan bahwa Kelly menurunkan harga sekitar $ 8,5 juta di sebuah rumah besar di daerah Los Angeles. Sementara rumahnya jauh lebih kecil dari propertinya di Tennessee, 10.000 kaki persegi tentu tidak perlu dikeluhkan.

Dan dengan delapan kamar tidur, 11 kamar mandi, dan cuaca California Selatan yang cerah sepanjang tahun, kami memiliki perasaan bahwa Kelly sedang jatuh cinta.

“Semua orang yang kita kenal masih terkejut,” kata Kelly kepada USA Today tak lama setelah membuat langkah besar. “Pertama-tama, siapa yang menggunakan ruang tamu formalmu yang aneh? Dan aku menghabiskan begitu banyak waktu di sana. Tapi ini benar-benar imut sekarang. Dan lemari saya sudah sangat kotor. Tapi aku suka dekorasi, jujur. Jadi aku tidak keberatan bergerak. Saya suka awal yang baru. “

Jadi apakah kalian tertarik untuk mengajukan penawaran di Tennessee?