Berita Kampus

Berita KampusTerbiasa Lakoni Laga Sengit, Gelandang Tottenham Yakin Bisa Atasi Ajax

 

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, yakin laga kontra Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions 2018-2019 bakal berlangsung sengit. Tetapi, Moura tak khawatir dengan hal tersebut. Ia tetap yakin Tottenham bisa menaklukkan Ajax dengan mudah karena sudah terbiasa menghadapi pertandingan sengit di Liga Inggris.

Pernyataan ini diutarakan Moura jelang melakoni laga leg I kontra Ajax. Pertandingan tersebut akan digelar di markas baru Tottenham, yakni Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu 1 Mei 2019 dini hari WIB.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur

Jika menilik perjalanan Ajax untuk bisa melangkah ke semifinal, Tottenham tentu saja tak boleh memandang tim lawan sebelah mata. Pasalnya, Ajax telah menaklukkan tim-tim favorit juara di Liga Champions, seperti Real Madrid dan Juventus. Madrid tunduk di babak 16 besar, sementara Juventus dibungkam Ajax di perempatfinal.

 

Baca Juga :

Rossi Waspadai Peningkatan Rival di Paruh Kedua Musim MotoGP 2019

 

Dengan kondisi ini, laga kontra Tottenham pun dipastikan bakal berlangsung sangat sengit. Tetapi, Moura yakin timnya bisa mengatasi permainan tempo tinggi Ajax. Sebab, Tottenham sudah memiliki banyak pengalaman untuk berhadapan dengan tim-tim kuat di Liga Inggris. Bahkan, mereka berhasil menaklukkan tim penantang gelar juara Liga Inggris 2018-2019, Manchester City, di perempatfinal Liga Champions.

Para pemain Ajax Amsterdam

“Saya pikir laga kontra Ajax akan sangat sulit karena kami bermain melawan tim yang kami tidak tahu betul dan berasal dari negara lain. Ini sulit, tetapi setiap pertandingan di sini, di Liga Inggris, sulit. Setiap pertandingan sulit dan intensitasnya sangat tinggi. Sekarang ini adalah semifinal Liga Champions, semua orang ingin mendapatkan hasil terbaik,” ujar Moura, sebagaimana dikutip dari Agen Bola Terbaik, Selasa (30/4/2019).

“Ini adalah pertarungan dua tim muda. Ini akan sangat menarik dan kami harus pintar. Kami harus menggunakan intensitas seperti yang kami lakukan di Liga Inggris dan kami bisa memenangkan pertandingan ini,” tukasnya. – KAMPUSBET