Berita Kampus

Berita KampusThomas the Tank Engine Meluncurkan Tim Steam Multikultur Yang Penyetaraan Gender

Setelah bertahun-tahun tuduhan seksisme, rasisme dan classisme, Thomas the Tank Engine kini telah diperbarui untuk tahun 2018.

Acara TV anak-anak, berdasarkan buku karya Rev Wilbert Awdry, telah dirubah dan seri baru diluncurkan minggu depan dengan menampilkan karakter multikultural dan protagonis wanita.

Karakter wanita baru termasuk Isla, seorang dokter terbang Australia; Hong-mei, mesin tangki biru nomor 1 dari China; dan Churubala, pengendali kereta api perempuan dari India.

Tim Uap sekarang seimbang gender, dengan tiga laki-laki dan tiga karakter perempuan: Percy, James, Gordon, Emily dan anggota baru Nia dan Rebecca, serta Thomas. Brand ini berharap ini akan meningkatkan daya tarik di antara pemirsa wanita, dengan anak perempuan mewakili lebih dari 40 persen dari pemirsa acara.

Dan, ketika Thomas meninggalkan Sodor untuk pertama kalinya, ia akan menemukan karakter dari seluruh dunia, banyak di antaranya adalah perempuan, seperti mesin uap Afrika baru dari Kenya yang disebut Nia, Ashima dari India, Yong Bao dari China dan Shane dari Australia .

Dalam beberapa tahun terakhir, acara TV mendapat kecaman dari beberapa orang tua yang percaya Thomas memberikan contoh buruk pada anak-anak. “Mesinnya sangat kasar satu sama lain hampir sepanjang waktu,” tulis salah satu orang tua dalam ulasan yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

“Saya percaya itu mengajarkan perilaku buruk dengan contoh-contoh kecemburuan dan iri hati dan kekejaman-kekejaman kuno” tambah yang lain.

Thomas & Friends juga telah dituduh sebagai pelacur karena kurangnya karakter wanita dan karena tidak cukup beragam etnis.

Namun, 73 tahun setelah Thomas the Tank Engine diciptakan, merek Inggris yang ikonik saat ini mengungkapkan perubahan terbaru yang ditujukan untuk menangkap generasi penggemar baru di seluruh dunia.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Jelang Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Mendadak Trending Topic ” ]

Mungkin yang paling kontroversial untuk beberapa penggemar yang lebih tua, bagaimanapun, lagu tema Thomas yang dicintai telah diperbarui juga.

Lagu “energik” telah dirancang untuk mencerminkan konten baru dan Tim Uap, dan lagu “Roll Call” klasik akan tetap disertakan dalam beberapa segmen musik dalam sejumlah episode.

Perubahan lainnya termasuk nuansa yang lebih kontemporer, tindakan yang lebih cepat, peningkatan humor dan musik, hewan, elemen fantasi, dan urutan mimpi.

Thomas juga akan “break the fourth wall” untuk pertama kalinya dan mengambil peran narator seri.

Peluncuran kembali yang besar adalah pusat dari “penyegaran merek strategis besar”, yang dirancang di bagian belakang riset pasar dengan ratusan anak-anak dan orang tua di seluruh dunia.

Pencipta acara juga berkolaborasi dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mempromosikan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan mereka, dengan fokus pada kesetaraan gender, kehidupan di darat, konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab, kota dan masyarakat yang berkelanjutan, dan pendidikan berkualitas.

Ian McCue, produser senior di Thomas & Friends ™, mengatakan: “Pertunjukan telah mengalami evolusi untuk tetap relevan bagi generasi orang tua dan anak-anak berikutnya dengan membuka dunia Thomas & Friends sehingga anak-anak dapat menemukan dunia di sekitar mereka sementara terhibur.

“Perubahan dan penambahan karakter dan geografi baru akan membuat acara lebih menghibur, inklusif, dan global – sambil memastikan semua karakter favorit dan alur cerita yang dinikmati penggemar di seluruh dunia tetap menjadi inti dari aksi.”

Seri baru Thomas & Friends ™: Big World! Petualangan Besar! akan disiarkan setiap hari mulai Senin 3 September pukul 7 pagi di Channel 5 “Milkshake!” di Inggris, diikuti oleh AS dan seluruh dunia.