Berita Kampus

Berita KampusTom Hardy Main di Film Venom demi Sang Anak

Para penggemar Marvel seharusnya berterima kasih kepada Louis Thomas Hardy. Putra satu-satunya Tom Hardy itu menjadi alasan utama sang aktor menerima pinangan untuk bermain di film Venom.

Seperti diketahui, Tom akan berperan sebagai Eddie Brock dalam film besutan sutradara Ruben Fleischer tersebut. Aktor asal Inggris ini akan menampilkan sisi lain dari salah satu penjahat Spider-Man yang bernama Venom.

“Putraku adalah penggemar berat Venom dan pengaruh terbesar mengapa aku harus bermain sebagai Venom,” ungkapnya seperti dikutip Agen Bola Terpercaya, Senin (24/9/2018).

Tom Hardy kerap mendapatkan peran-peran di film-film yang menampilkan kekerasan dan kejahatan. Oleh sebab itu, ia selalu gagal mengajak anaknya menonton film-filmnya terdahulu karena keterbatasan usia.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Hasil Apik di Aragon Beri Semangat Khusus untuk Aleix Espargaro ” ]

“Aku ingin melakukan sesuatu yang bisa ditonton oleh putraku. Jadi, aku mengambil film ini di mana aku bisa menggigit kepala orang,” lanjutnya seraya bercanda.

Venom

Film Venom sendiri akan bercerita tentang asal mula Eddie bisa mendapatkan kekuatan dari symbiote hitamnya. Dalam film yang akan dirilis pada 5 Oktober ini, Tom akan beradu akting bersama Michelle Williams, Woody Harrelson, dan Riz Ahmed.