Berita Kampus

Berita KampusUsai ‘Liar’, Camila Cabello Rilis ‘Cry For Me’

 

Tak butuh waktu lama bagi Camila Cabello untuk merilis single terbaru usai Liar pada bulan lalu. Ia resmi merilis lagu baru, Cry For Me, pada Jumat (4/10).

Camila merilis lagu tersebut bersamaan video animasinya di laman YouTube. Lagu ini menjadi lepasan ketiga setelah Shameless dan Liar yang disebut berasal dari album barunya, dirumorkan bertajuk Romance.

Cry For Me merupakan lagu yang ditulis oleh Camila Cabello bersama dengan Lou Bell dan Frank Dukes. Mereka juga berkolaborasi sebelumnya melalui Havana.

Selain dengan dua musisi itu, Camila Cabello juga berkolaborasi dengan Ryan Tedder dalam lagu ini, setelah sebelumnya bekerja sama dengan Tedder dalam Into It.

Camila Cabello berkicau di Twitter usai merilis lagu tersebut dan mengisahkan cerita dari lagu tersebut seperti yang dikutip olh Kampusbet.

 

Baca Juga :

‘Joker’ Adalah Refleksi

 

“Saya menulis ini awalnya teringat ketika saya 16 tahun dan kesal bahwa dia bahagia, tentang sebuah situasi ketika seseorang dan saya putus dan lebih cepat dari yang saya duga, mereka sudah melupakannya,” kata Camila.

“Mereka bersenang-senang dan bahagia dan berkencan dan aku seperti ‘apa apaan nih’ mereka tak butuh waktu lama untuk melanjutkan hidup,” lanjutnya.

“Saya mengambil ide tersebut dan menempatkannya dalam lagu ini. Perasan tak ada seorang pun suka mengakui tentang momen liar yang penuh kecemburuan. Saya menulis ini beberapa bulan yang lalu dan itu menjadi salah satu favorit saya untuk beberapa lama,” kata Camila Cabello.

Beberapa minggu lalu, Camila merilis video klip Liar. Video musik itu diawali dengan Camila Cabello yang terlihat kurang nyaman ketika sedang makan siang bersama tunangannya. Rasa bosan jelas terlihat di raut muka Camila saat mendengar sang tunangan berbicara.

Di tengah kebosanan itu, ia ‘diselamatkan’ oleh seorang pelayan restoran yang sengaja menumpahkan anggur merah ke pakaian si tunangan. Kala si pria sedang sibuk membersihkan noda anggur, pelayan tersebut memberikan kertas kepada Camila.

Namun tepat sebelum membuka kertas itu, Camila mulai mengalami hal-hal aneh yang ternyata semuanya merupakan mimpi buruk belaka. Tapi, mimpi buruk tersebut terjadi berulang kali. Kampusbet