Berita Kampus

Berita Kampus – Usai Qatar, Dovizioso Yakin Bisa Kembali Kalahkan Marquez di Argentina

 

Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) bicara soal persaingannya dengan Marc Marquez di seri Argentina. Usai mengungguli sang rival pada balapan perdana, Dovizioso pun mengatakan dirinya akan berusaha maksimal untuk kembali mengulanginya pada balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 1 April 2019 dini hari WIB nanti.

Dovizioso sendiri mengakui jika pembalap Repsol Honda itu memiliki kecepatan yang lebih ketimbang pembalap lain di Argentina. Kendati demikian, performa motor Ducati yang kian membaik membuat Desmodovi –julukan Dovizioso–merasa yakin bisa kembali berada di depan Marquez pada balapan nanti.

“Ada begitu banyak sisi positif yang kami miliki. Perasaan yang saya miliki dengan motor, ketika saya membuat operan gigi, di babak 4 kami membawa ban dan kami cukup cepat. Meski begitu, Marc sedikit lebih cepat, tetapi kami mendekati putaran demi putaran. Saya yakin bisa kembali mendapat hasil terbaik di sini,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Agen Bola Terbaik, Minggu (31/3/2019).

Baca Juga :

Solskjaer Janji Bakal Bijak dalam Belanja Pemain di Musim Panas 2019

Selain Marquez, pembalap lain yang dinilai Dovizioso bakal kompetitif adalah Jack Miller. Sebagaimana diketahui, pembalap satelit Ducati itu memang tampil apik sejak melahap seri latihan bebas di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Ada pembalap kompetitif lainnya, terutama Crutchlow menurut saya. Jack (Miller) akan sangat kompetitif, jadi kita akan lihat. Yang penting adalah memulai di barisan depan karena pada balapan nanti kondisinya bisa saja berubah. Akan ada kondisi yang berbeda dari yang kami temukan di ini dua hari. Memulai kedepan membantu dan kemudian kita melihat balapan yang selalu aneh di Argentina,” tutup rekan satu tim Danilo Petrucci. – KAMPUSBET