Berita Kampus

Berita KampusVinales Podium Ketiga di Misano, Meregalli Tetap Puas

 

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, hanya menempati podium ketiga pada balapan seri ke-13 yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 15 September 2019. Hasil tersebut bisa dikatakan kurang maksimal bagi pembalap berpaspor Spanyol itu.

Pasalnya, pada sesi kualifikasi yang berlangsung satu hari sebelumnya, Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat yang membuatnya start dari urutan terdepan. Kendati begitu, Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku tetap puas dengan pencapaian pembalapnya itu.

 

Baca Juga :

Andreescu Way, Penghargaan untuk Juara Grand Slam Pertama Kanada

 

Meski gagal bersaing untuk meraih podium pertama, Meregalli menilai Vinales telah menunjukkan performa terbaiknya di Sirkuit Misano. Hanya saja, beberapa masalah kecil pada motornya memang sempat membuat sang pembalap kurang merasa nyaman di lintasan.

“Kami berharap untuk menjadi bagian dari perjuangan untuk kemenangan ini, tetapi sayangnya kami tidak berhasil. Maverick (Vinales) memiliki awal yang baik, tetapi kemudian dia merasa tidak nyaman dengan bagian depan. Butuh beberapa saat baginya untuk berkumpul kembali. Tapi ini hasil yangcukup memuaskan,” ujar Meregalli, melansir dari laman Kampusbet, Selasa (17/9/2019).

“Namun, ia menunjukkan kecepatan yang hebat, bahkan lebih baik daripada pemimpin lomba pada waktu itu. Dalam lima lap terakhir dia benar-benar mulai mendekati, tetapi itu tidak cukup. Tapi dia memang mengambil hasil terbaik yang mungkin untuknya hari ini dan podium kedua berturut-turut sangat menggembirakan,” Kampusbet