Berita Kampus

Berita Kampus – Viral, Wisatawan Tiongkok Tenggak 2,5 Liter Susu di Bandara Melbourne

 

Seorang turis dari Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok, dihentikan oleh petugas di pos pemeriksaan keamanan bandara Melbourne, Australia, lantaran membawa jeriken berisi susu berkapasitas besar.

Setelah diberi tahu bahwa ia telah melanggar aturan pembatasan cairan di koper 100ml, lelaki itu mengambil botol plastik yang ditaruh di koper dan menenggak 2,5 liter susu yang ada di dalamnya.

Dalam sebuah video yang di-posting pada awal April 2019, pria itu terlihat membawa botol dan menenggak 2,5 liter susu di Bandara Melbourne.

Aksi itu pun membuat para penumpang lain di sekitarnya terkejut dan terperangah saat melihat pria tersebut meminum 2,5 liter susu sekaligus. Video tersebut pun telah beredar luas di China dan menjadi viral di media sosial.

Baca Juga :

Viral Barbie Kekar dari Korea Selatan, Awas Jangan Macam-Macam Sama Dia!

 

Menurut Situs Judi Bola, mereka membawa susu dalam jumlah besar karena susu lebih murah daripada air di Australia.

Meskipun pihak keamanan bandara memintanya untuk meninggalkan susu tersebut, tetapi pria itu tetap bertekad membawanya kembali ke China dengan cara memasukkan susu ke dalam perut alias diminum.

Sang perekam aksi tersebut mengaku terkejut temannya mampu menghabiskan susu sebanyak ikut dalam waktu singkat. – KAMPUSBET