Berita Kampus

Berita Kampus – Wanita Muda Jadi Sasaran Crossover UX

 

Industri otomotif terbilang unik bagi wanita walaupun pada dasarnya produk otomotif mulai menyasar para kaum hawa dengan alasan fungsi dan manfaat. Sebagai contoh produk-produk Lexus yang kian menyasar wanita pekerja yang tinggal di perkotaan.

Wanita kini menjadi sasaran empuk bagi merek premium asal Jepang tersebut. Alasannya karena wanita butuh kendaraan nyaman dan aman untuk digunakan sehari-hari bahkan membawa keluarga pergi ke luar kota.

Atas dasar ini Chief Engineer Lexus, Chika Kako menciptakan crossover UX untuk ‘menemani’ wanita muda yang aktif, dinamis dan gaya, namun juga mengedepankan kenyamanan, dan kemewahan dalam pengalaman berkendara.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” ujar Kako dalam keterangan resmi, Jumat (22/3) yang dikutip oleh Agen Judi Bola SBOBET.

Kako mencoba menuangkan seluruh idenya untuk menghasilkan mobil terbaik supaya konsumen tak lari memilih Audi Q3, BMA X1 atau Mercedes-Benz GLA yang menjadi kompetitor Lexus UX.

Baca Juga :

Motor Trail Listrik Honda Dikenalkan di Jepang

Berita Kampus

Tak pelak eksterior UX didesain untuk mengejar kata sempurna dan dilengkapi dengan lampu signature Lexus, spindle grille, lampu projector, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal membantu memberi penerangan terutama di malam hari.

Sementara interior didesain atraktif plus fitur keselamatan mulai delapan SRS Airbags, blind spot monitor memberikan indikator menyala di kaca spion, kamera belakang dan sensor parkir untuk mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

Di dalam terintegrasi audio switch yang tersimpan pada sandaran tangan untuk memudahkan dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 10.3 inci Center Display.

Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga varian, yaitu Lexus UX 200 bensin yang tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hibrida, dengan mesin 2.000 cc menyemburkan tenaga maksimum 183 daya kuda. – KAMPUSBET