Berita Kampus

Berita KampusWestlife Akan Comeback Tahun Depan?

Boyband asal Irlandia, Westlife dikabarkan sedang mengerjakan materi lagu terbaru mereka dengan seorang superstar. Seperti diketahui fanatisme akan boyband ini memang sangat legendaris.

Banyak dari penggemar senang mengetahui kabar kembalinya Westlife setelah enam tahun absen. Ini hanya masalah waktu untuk mereka kembali terjun menyapa para penggemar. Lagu-lagu baru dan tanggal peluncuran sudah dipilih dan dugaan ini telah dikonfirmasi oleh keempat personel yakni Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan.

Mereka akan bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak bubar tahun 2012 silam. Namun, Brian McFadden sayangnya tidak akan kembali setelah meninggalkan grup pada tahun 2004.

“Ini ditandatangani, disegel dan disampaikan. Dan itu pasti terjadi, itu benar-benar tidak termasuk Brian McFadden,” kata sebuah sumber kepada Agen Bola Terpercaya dilansir dari ContactMusic.

“Para produser dan jajarannya telah berbaris untuk kembali ke studio dan merekam beberapa lagu baru dan jadwal tur bahkan telah diatur, jadi kali ini pasti akan maju,” tambah sumber itu.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ganda Campuran Indonesia Saling Bertemu pada Babak Kedua Korea Open 2018 ” ]

Bernostalgia dengan album terakhir mereka ‘Gravity’ pada tahun 2010 silam serta single berjudul ‘Safe’ juga termasuk dalam film Dolphin Tale. Kembalinya boyband ini tentunya ingin menampilkan kejutan untuk para penggemarnya. Dikabarkan Westlife akan menggarap lagu-lagu baru mereka bersama penyanyi solois, Ed Sheeran.

“Westlife benar-benar telah menarik semua perhatian atas comeback besar mereka dan putus asa untuk membuat Ed on board,” sumber lain mengungkapkan. “Mereka pikir dia akan memberi mereka tepi kontemporer untuk reuni mereka. Mereka sudah merekam lagu itu dan senang dengan hasilnya,” sang lanjut sumber.

Desas-desus reuni boyband ini memang telah terdengar sejak tahun lalu, ketika manajer lama mereka Louis Walsh menyarankan agar comeback ini bisa dilakukan. “Reuni Westlife pasti akan terjadi, tetapi saya tidak tahu kapan,” katanya Louis Walsh tahun lalu, ia juga menambahkan bahwa itu tergantung pada para pemain untuk memutuskan kapan mereka ingin kembali.

Sementara itu, Nicky Byrne mengatakan dalam sebuah wawancara dengan RSVP awal tahun ini bahwa reuni bisa terjadi pada tahun 2019 bertepatan dengan ulang tahun peluncuran single perdana mereka.

“Saya pikir reuni semakin dekat, tahun depan kami menginjak 20 tahun sejak kami merilis Swear It Again,” katanya. “Tawaran-tawaran itu selalu ada dan aku rasa itu akan selalu ada dan itu baik untuk kami,” papar Nicky Byrne.