Berita Kampus

Berita Kampus – Whatsapp, Facebook, hingga Instagram Dilaporkan Kembali Down

 

Layanan pesan singkat Whatsapp hingga media sosial Facebook dan Instagram dilaporkan kembali tidak dapat diakses (down) pada Minggu sore sampai malam ini. Hal ini dikabarkan terjadi di Indonesia, Malaysia, wilayah Asia lainnya hingga Benua Eropa.

Mengutip dari laman Agen Bola Online, Minggu (14/4/2019), tidak dapat diaksesnya layanan Whatsapp, Facebook, dan Instagram itu mulai terjadi sekira pukul 17.00.

Terkait peristiwa ini, sejumlah warganet pun memberikan komentarnya di linimasa media sosial. Di jagat Twitter, tanda pagar (tagar/hastag) #whatsappdown menjadi trending topic. Mereka mengeluhkan terjadinya kesulitan akses masuk ke ketiga platform tersebut.

 

Baca Juga :

#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia

 

“Facebook, WhatsApp, dan Instagram dinyatakan tumbang di berbagai negara dunia, termasuk salah satunya terjadi di Indonesia. Dan lagi-lagi, Twitter jadi salah satu pelarian yang sempurna untuk menyampaikan keluhan tersebut. #whatsappdown,” tulis akun @deniiramdhan.

“Gue kira yang error cuma punya gue eh ternyata semuanya #whatsappdown,” komentar @rikesafitri_.

“Buka WhatsApp gk ada pesan masuk, buka Instagram jga lemot binggow, trs coba nyalain data jga gk bisa, coba lgi pake wifi gk bisa jga, nih knp coba, akhirnya ku restart ni hp, trs ku coba lgi gk bisa, langsung deh cek youtube lancar, cek play store, lancar cek twitter jga eh #whatsappdown,” tulis @ltlfitriah. – KAMPUSBET