Berita Kampus

Berita KampusYamaha Kumpulkan Modifikator Handal Kalimantan di Ajang CustoMaxi 2018

Produsen Yamaha terus mengasah persaingan para modifikator motor tanah air melalui program CustoMaxi. Kali ini Kalimantan yang menjadi tujuan selanjutnya ajang kontes modifikasi khusus skuter matik dengan bodi gambot.

Untuk pertama kalinya Balikpapan menjadi tempat penyelenggaraan CustoMAXI. Tahun lalu untuk regional Kalimantan dilaksanakan di Banjarmasin. Di kota ini sendiri penjualan sepeda motor Maxi terbilang cukup baik karenanya banyak pemilik yang juga melakukan ubahan pada tunggangannya, silansir Poker Online.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah kontestan sebanyak 40 modifikator akan siap bertarung di ajang CustoMaxi. Deretan modifikasi motor-motor MAXI Yamaha itu bakal dipilih lagi untuk mendapatkan tempat di final.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Personel Spice Girls ingin Gantikan Victoria dengan Katy Perry, Benarkah? ” ]

Sebelumnya keseruan CustoMAXI 2018 telah memeriahkan daratan Jawa di Bekasi dan Yogyakarta. Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung adalah lokasi berikutnya yang mengisi rangkaian semifinal di 8 kota.

CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.