Berita Kampus

Berita KampusYouTube Music Langsung Terinstal di Ponsel Android 10 dan 9

 

Google baru saja mengumumkan aplikasi YouTube Music sekarang akan diinstal pada semua perangkat Android 10 dan Android 9, termasuk seri Pixel.

Tidak ada smartphone baru di Amerika Serikat yang hadir dengan Android 10 dalam waktu segera. Tetapi mereka akan mulai berdatangan dan begitu pelanggan membuka perangkatnya, ikon YouTube Music akan muncul di layar beranda.

Selain YouTube Music, Android 10 menghadirkan banyak fitur baru seperti tindakan yang disarankan di Balasan Cerdas, alat Kesejahteraan Digital yang ditingkatkan, tema Gelap, dan banyak lagi.

 

Baca Juga :

Wah, 231 Ribu Orang Indonesia Bakal ‘Terbang’ ke Mars di 2020

 

Perlu juga disebutkan bahwa Google tidak bersikeras penggabungan YouTube Music dan Google Play Music. Jadi jika Anda lebih suka yang terakhir, Anda dapat mengunduh aplikasi dari Play Store.

Laman Kampusbet melaporkan, kini penikmat musik pemilik perangkat Android hanya butuh beberapa ketukan untuk menikmati streaming dan menemukan musik baru. YouTube Musik memiliki banyak fitur, sepeti temukan lagu, album, daftar putar resmi, video musik, remix, live music, musik yang sulit ditemukan, dan masih banyak lagi.

Langkah ini mungkin merupakan langkah selanjutnya untuk mengganti Google Play Music dengan YouTube Music. Karena yang disebutkan terakhir membutuhkan lebih banyak pelanggan. Kampusbet